Thursday 26 June 2014

7 Cara Luffy yang paling konyol saat bertarung melawan musuh

Monkey D. Luffy merupakan seorang bajak laut yang memiliki kekuatan karet. Banyak yang bilang dia adalah salah satu karakter paling bodoh dalam anime. Meskipun demikian, sebenarnya Luffy adalah seorang yang jenius dalam bertarung. Meskipun terkadang caranya terlihat sangat konyol, tetapi cukup efektif untuk menandingi kekuatan lawannya. 

Hampir dalam setiap pertarungan, Luffy selalu menemukan cara-cara konyol untuk menghadapi musuh-musuhnya. Berikut adalah daftar 7 Cara Luffy yang paling konyol saat bertarung melawan musuh-musuhnya versi Otaku Indonesia.

1.  Menggunakan gigi hiu saat melawan Arlong
Gmbar Luffy menggunakan gigi Arlong
Mengetahui gigi Arlong sangat kuat, dapat dilepas, dan tumbuh lagi, Luffy pun menemukan sebuah ide yang sangat konyol, yaitu menggunakan gigi Arlong yang lepas untuk menggigit Arlong sendiri. Caranya dengan memakai gigi tersebut seperti memakai gigi palsu. LOL!!!

2. Meminum banyak air saat melawan Crocodile
Luffy Meminum banyak air saat melawan Crocodille
Paham jika Crocodile tidak bisa dipukul dengan cara biasa, Luffy pun menggunakan media air agar bisa memukul Crocodile si manusia pasir. Caranya sangat jitu, tetapi terlihat sangat konyol begitu dia meminum satu gentong air hingga tidak bisa bebas bergerak. 

3. Memakan tubuh Crocodile
Memakan tubuh Crocodile
Sebelum menemukan cara menggunakan air untuk bisa menyentuh tubuh Crocodile, Luffy yang hampir putus asa karena pukulannya tidak pernah bisa melukai tubuh Crocodile, sempat memakan setengah tubuh Crocodile. Hag hag...

4. Memukul secara acak saat melawan Enel
Luffy Memukul secara acak saat melawan Enel
Dengan kekuatan haki observasi-nya, Enel dapat menghindari setiap pukulan yang dilayangkan oleh Luffy. Namun Luffy tidak kehilangan akal. Dia pun memukulkan tinjunya ke dinding agar memantul secara acak ke arah Enel. Dengan ide konyolnya tersebut, Luffy akhirnya bisa memukul Enel.

5. Gomu Gomu No Boohhh
Gomu Gomu No Boohh
Jurus macam apa itu??? Menyadari Enel bisa memprediksi pergerakan lawannya, Luffy mencoba melenturkan tubuhnya selentur mungkin dan membiarkannya bergerak tanpa berpikir. Jadilah jurus yang Luffy sebut Gomu Gomu No Boohhh, ini.

6. Menggunakan Lilin Mr. 3 saat melawan Magellan 
Luffy Menggunakan Lilin Mr. 3 saat melawan Magellan
Saat di Impel Down, Luffy harus berhadapan dengan manusia racun Magellan. Tubuh Magellan yang seluruhnya dilapisi oleh racun akan melumpuhkan siapapun yang menyentuhnya, meski hanya sedikit. Dan, ide konyol Luffy muncul lagi. Menyadari dinding lilin Mr. 3 dapat menahan serangan racun Magellan, Luffy pun meminta Mr. 3 melapisi tangan dan kakinya dengan lilin, sehingga dapat memukul dan menendang tubuh Magellan.

7. Menggunakan Buggy sebagai tameng saat melawan Mihawk
Luffy Menggunakan Buggy sebagai tameng saat melawan Mihawk
Saat ingin menyelamatkan Ace di Perang Marineford, Luffy terpaksa harus berhadapan dengan Mihawk, Pendekar Pedang No. 1. Luffy sadar dia bukanlah tandingan Mihawk pada saat itu, dia juga tidak akan bisa menghindari serangan pedang Mihawk. Akhirnya dia menangkap Buggy yang terbawa badai pasir Crocodille dan menggunakan tubuh Buggy yang tidak akan mati meski terbelah-belah, sebagai tamengnya. Haha, kasian Buggy.

Konyol sekali kan tingkah Luffy??? Jika ada yang ingin menambahkan data diluar dari 7 Cara Luffy yang paling konyol saat bertarung melawan musuh ini, silahkan tinggalkan ceritanya di bagian komentar, biar ikut dibaca oleh pembaca yang lainnya. Terima kasih ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons