Saturday 21 June 2014

7 Karakter Anime Cowok Berambut Pink Paling Populer

Umumnya, warna pink sangat identik dengan cewek dan feminisme. Sebut saja Sonico, Momoi, Hinagiku, mereka adalah karakter-karakter cewek berambut pink yang cantik dan feminim. Namun ternyata tidak sedikit juga karakter anime cowok yang berambut pink. Nggak percaya??? Nih, Otaku Indonesia mempunyai daftar 7 Karakter Anime cowok berambut pink paling populer ;

1. Natsu Dragneel (FAIRY TAIL)
Natsu Dragneel (FAIRY TAIL)
Karakter utama dari serial Fairy Tail ini memiliki rambut berwarna pink. Meskipun demikian, sifatnya jelas cowok banget, bandel, dan kuat. Entah kenapa dia yang seorang Fire Dragon Slayer, digambarkan berambut pink, bukan berambut merah yang identik dengan api. Biarkan saja lah, itu adalah kreatifitas pengarangnya kok!!!

2. Szayelaporro Granz (BLEACH)
Szayelaporro Granz (BLEACH)
Dia adalah salah satu anggota Espada yang dipimpin oleh Aizen. So, meskipun dia berambut pink dan panjang, dia adalah seorang Shinigami jahat yang kuat. Don't judge a book because a book  is not guilty!!! Haha...

3. Coby (ONE PIECE)
Coby (ONE PIECE)
Seorang Kapten di angkatan laut yang dilatih langsung oleh Garp the Hero ini saat masih kecil memang seorang yang cengeng. Namun setelah besar dan menjadi tentara Marine, terkadang dia juga masih cengeng. Nah loh!!!

4. Renzo Shima (BLUE EXORCIST)
Renzo Shima (BLUE EXORCIST)
Merupakan salah satu yang disebut-sebut sebagai Exorcise paling santai yang pernah ada. Dia bahkan tidak peduli jika RIn adalah anak iblis, dan dia pun bersahabat dengannya karena menganggap Rin itu anak yang baik, terlepas dia itu anak iblis atau bukan.

5. Yahiro (SPECIAL A)
Yahiro (SPECIAL A)
Merupaan karakter yang sangat tidak sosial. Di sekolahnya dia bahkan hanya bisa bersahabat dengan Sakura. Kemungkinan ketidaksosialannya ini terjadi akibat truma masa lalunya.

6. G. (KATEKYO HITMAN REBORN)
 G. (KATEKYO HITMAN REBORN)
Merupakan salah satu member terkuat dari kelompok Mafia Vongola Family. Rambutnya mungkin sebenarnya merah, tetapi lebih condong pada warna merah muda. Sehingga saya masukkan saja dalam daftar ini. ^_^

7. Baron Leltoy (BAKUGAN NEW VESTROIA)
Baron Leltoy (BAKUGAN NEW VESTROIA)
Salah satu pemain Bagugan yang dianggap paling lemah di kelompoknya ini memiliki banyak sodara. Dia adalah karakter baik hati yang sangat perhatian dengan sodara-sodaranya.

Haha, sudah dulu ya 7 Karakter Anime Cowok Berambut Pink Paling Populer versi Otaku Indonesia-nya. Ketemu lagi lain kali dengan informasi yang tidak penting berikutnya. Right!!!???

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons