Friday 20 June 2014

7 Karakter Anime Pria Berambut Putih Paling Populer

Berambut putih tidak harus tua dan tidak menarik lagi kali!!! Buktinya beberapa karakter anime berikut ini meski berambut putih, mereka bukanlah orang-orang tua renta, dan mereka juga karakter-karakter yang begitu populer dikalangan para pecinta Anime. Siapa sajakah mereka??? Here they are 7 Karakter Anime Pria Berambut Putih Paling Populer :

1. Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)
Killua Zoldyck (Hunter x Hunter)
Seorang anak kecil yang ternyata merupakan keturunan dari keluarga assasin ternama ini memiliki penampilan yang terbilang cool. Baju dan rambut berwarna putih begitu identik dengan penampilannya.

2. Sakata Gintoki (Gintama)
Sakata Gintoki (Gintama)
Detektif konyol yang menerima kasus apapun asalkan ada bayarannya ini ternyata dulunya adalah seorang samurai yang disegani. Sebenarnya tidak jelas rambutnya itu berwarna putih atau biru muda, tetapi menjurus dari kata "Gin" yang artinya "Putih", seharusnya warna rambutnya itu adalah putih.

3. Jiraiya (Naruto)
Jiraiya (Naruto)
Seorang sannin legendaris yang identik dengan rambut panjang putihnya ini memiliki sifat super mesum. Selain itu dia juga sangat jarang terlihat serius baik dalam tindakan maupun dalam perkataan. Namun sebenarnya dia adalah seorang Shinobi yang begitu mencintai perdamaian.

4. Inuyasha (INUYASHA)
Inuyasha (INUYASHA)
Manusia setengah siluman ini adalah seorang yang sangat keras kepala dan pemarah serta memiliki kekuatan bertempur yang sangat besar. Namun pada saat bulan purnama dia akan berubah menjadi manusia normal yang berambut hitam. Saat itu adalah saat saat terlemahnya.

5. Nate River (Death Note)
Nate River (Death Note)
Salah satu penerus dari detektif jenius L Lawlet ini tidak kalah cerdasnya dengan sang senior. Dibantu oleh Near, dia berhasil mengalahkan Light Yagami yang sebelumnya gagal dikalahkan L.

6. Toshiro Hitsugaya (BLEACH)
Toshiro Hitsugaya (BLEACH)
Meski shinigami yang satu ini memiliki postur tubuh yang kecil, tetapi kemampuan bertempurnya termasuk kelas atas. Sehingga banyak yang mengidolakannya.

7. Soul Eater Evans (Soul Eater)
Soul Eater Evans (Soul Eater)
Evans adalah sebuah senjata pembunuh arwah yang bisa berubah bentuk menjadi sosok manusia. Saat dalam bentuk manusia, Evans berbentuk anak laki-laki keras kepala yang berambut putih dan berjaket kuning-hitam.

Karena judul dari artikel ini adalah 7 Karakter Anime Pria Berambut Putih Paling Populer, maka karakter-karakter anime pria berambut putih yang lain tidak saya masukkan, karena sudah genap 7 karakter. OK?!?! Ada yang tidak setuju?!?!?!? Silahkan tulis chart kalian sendiri!!! ^_^

3 komentar:

Unknown said...

Accelerator ga ada yak senpai? :'v

Unknown said...

Kiba (anime kiba) itu keren gan.

Unknown said...

Arigatou senpai

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons