Thursday 12 June 2014

7 Lagu Opening Naruto yang paling gue suka

Jujur gue ini merupakan penggemar Anime dan Manga Naruto juga lho. Tapi gue lebih suka mengikuti kisah anime Naruto yang masih kecil, hingga selesai pertarungan Naruto dan Sasuke di Lembah Kematian. Sedangkan episode Naruto Shippuden, gue cuma suka saat penyelamatan Gaara. Selebihnya gue kurang begitu mengikuti karena ceritanya banyak tambahannya dan berbeda dengan yang di Manga.

Nah, selama mengikuti Anime Naruto, ada beberapa Soundtrack, lebih tepatnya opening Naruto, yang gue sukai hingga saat ini. Lagu Opening Naruto tersebut menurut gue sangat enak didengarkan dan tidak cepat membosankan. Dan inilah7 Lagu Opening Naruto yang paling gue suka :

1. Flow-go (Naruto Opening 4)


2. Ikimono gakari-blue bird (Naruto Shippuden Opening 3)


3. Flow-sign (Naruto Shippuden Opening 6)


4. Nobody know feat Dj mitsu-heroes comeback (Naruto Shippuden Opening 1)


5. 7 oops-lovers (Naruto Shippuden Opening 9)


6. Ikimono gakari-hotaru no hikari (Naruto Shippuden Opening 5)


7. Asian kungfu generation-haruka kanata (Naruto Opening 2)


Demikianlah 7 Lagu Opening Naruto terbaik menurut gue yang gue urutin dari yang paling gue suka.

4 komentar:

Unknown said...

flow yg remember juga bagus min :D

Unknown said...

no regret life-nakushita kotoba juga bagus min

Unknown said...

Sambo master lah yg paling keren

Ferry_Ferdyan said...

Totsugeki Rock mantap

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons