Thursday 12 June 2014

7 Shinobi dengan tinju terkuat dalam anime Naruto

Meskipun shinobi identik dengan senjata rahasia, tetapi beberapa Shinobi dalam anime dan manga naruto justru lebih sering bertarung dengan menggunakan tangan kosong dan mengandalkan kekuatan pukulan. Meskipun demikian, kemampuan bertarung mereka tetap disegani dan ditakuti oleh lawan. Siapa sajakah mereka??? Berikut ini adalah 7 Shinobi dengan tinju terkuat dalam anime naruto versi otaku indonesia.

1. Tsunade
Gambar Tsunade tinju
Wanita sexy yang menjadi hokage ke-5 desa Konoha ini adalah seorang shinobi yang bertarung dengan mengandalkan kekuatan fisik. Meskipun dia wanita yang sudah berumur, tetapi satu pukulannya mampu menghancurkan batu besar dengan mudah. Bahkan hanya dengan satu jarinya saja, dia mampu meretakkan permukaan tanah. Wanita yang sangat mengerikan.

2. Raikage ke-4
Gambar tinju Raikage ke-4
Tubuhnya yang besar dan kekar dengan pemberat besi besar di kedua lengannya, menunjukkan bahwa Raikage ke-4 adalah orang yang memiliki tenaga besar. Ditambah dengan elemen petir yang dimilikinya, Raikage tidak hanya kuat tetapi juga cepat. Dan jika kecepatan dipadukan dengan kekuatan, maka daya hancurnya adalah sebuah bom atom.

3. Guru Guy
Guru Guy
Dia adalah master Taijutsu yang mampu membuka gerbang ke-8 dengan pertaruhan nyawanya. Meski tidak bisa menggunakan Ninjutsu ataupun Genjutsu, cukup dengan Taijutsu yang dimilikinya, Guru Guy mampu menciptakan sebuah ledakan energi yang sangat besar dari kecepatan pukulannya.

4. Akimichi Choji
Akimichi Choji
Klan Akamichi memiliki kemampuan spesial untuk mengendalikan lemak tubuh. Sehingga dalam sebuah pertarungan, para anggota klan ini mampu membesarkan tubuhnya hingga seukuran raksasa. Dengan demikian pukulannya pun menjadi sekuat raksasa. Dan dari semua anggota klan Akimichi, Choji yang semula diragukan untuk menjadi pemimpin klan generasi ke-16 menunjukkan bahwa dia adalah yang terkuat dari anggota yang lain pada saat perang dunia shinobi. Semangat untuk melindungi teman-temannya menjadikannya bertransformasi menjadi Choji yang sangat kuat.

5. Haruno Sakura
Haruno Sakura
Merupakan pewaris dari kekuatan Hokage ke-5. Dididik langsung oleh Tsunade sebagai penerusnya, Sakura tumbuh menjadi seorang gadis dengan kekuatan yang mengerikan, meskipun penampilannya tetap ramping dan sexy.

6. Jugo
Jugo
Salah satu yang korban uji coba Orochimaru ini tidka diketahui berasal dari klan apa. Namun konon tubuhnya memproduksi sebuah "enzim kutukan" yang mampu membuat manusia bertransformasi menjadi lebih kuat. Saat kondisi biasa, jugo terlihat bersahabat dan ramah, tetapi ketika dia marah dan hilang kendali, dia akan menghancurkan siapa dan apa saja yang disekitarnya secara membabi buta dengan tinjunya.

7. Akimichi Chouza
Akimichi Chouza
Sebagai pelengkap agar genap 7 shinobi, Akimichi Chouza kami pilih sebagai salah satu Shinobi dengan tinju terkuat. Alasannya jelas, karena dia adalah ayah Choji sekaligus pemimpin generasi ke-15 Klan Akimichi.

Demikianlah 7 Shinobi dengan tinju terkuat dalam anime Naruto versi otaku indonesia. Kalau berani, silahkan tantang salah satu dari mereka untuk berduel di atas ring tinju!!! ^_^

1 komentar:

Anonymous said...

mati lngsung gw..blum ada satu detik..(0.02) detik aja pulang2 gw udh tinggal nama doang..hahaha thx ya infonya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons