Thursday 12 June 2014

7 Shooter terbaik dalam Kuroko No Basket

Jika penyerangan dari sisi dalam susah untuk dilakukan karena pertahanan lawan yang begitu solid, maka keberadaan seorang shooter akan sangat dibutuhkan untuk mencetak point dari sisi luar. Dalam Kuroko No Basket ada beberapa shooter yang bisa dibilang memiliki akurasi yang di atas rata-rata. Selain akurasinya yang tinggi, teknik yang digunakan juga terbilang spesial. Dan inilah 7 Shooter terbaik dalam Kuroko No Basket versi otaku Indonesia.

1. Midorima Shintarou
Wallpaper Midorima Shintarou
Kemampuannya tentu tidak ada yang meragukannya lagi. Shooter dari Generation of Miracles yang masuk ke dalam tim SMA Shutoku ini bahkan mampu menembak dari satu sisi lapangan ke sisi lainnya hingga masuk ke ring dengan sempurna.

2. Hyuuga Junpei
Wallpaper Hyuga Junpei
Kapten dari tim basket SMA Seirin ini juga merupakan seorang shooter murni. Hampir semua point yang dia cetak merupakan hasil dari tembakan, bukan lay-up apa lagi dunk. Teknik spesialnya adalah Barrier Jump, yaitu melompat kebelakang dengan cepat sebelam menembak.

3. Reo Mibuchi
Wallpaepr Reo Mibuchi
Dia adalah salah satu anggota dari Uncrowned General yang masuk ke dalam tim basket SMA Rakuzan. Dialah shooter yang dikagumi sekaligus dibenci oleh Hyuga. Reo mempunya 3 teknik shooting yang disebut Heaven, Earth, dan Oblivion. Sehingga lawan akan susah untuk mengantisipasinya karena tidak tahu teknik yang mana yang akan digunakan oleh Reo. Namun Hyuga sudah mampu mengantisipasinya dengan melihat titik gravitasi Reo sebelum menembak.

4. Tatsuya Himuro
Wallpaper Tatsuya Himuro
Himuro merupakan shooter sekaligus Ace dari tim SMA Yosen. Sodaranya Kagami ini memiliki tembakan yang disebut "Miracle Shoot" yang konon mampu menembus blok lawan. Sebenarnya bolanya tidak menembus blok lawan, tetapi dilembar dua kali secara cepat sehingga terlihat menjadi satu tembakan dan menembus blok lawan.

5. Ryō Sakurai
Wallpaper Ryō Sakurai
Anak yang kesehariannya sangat gemar meminta maaf ini merupakan shooter dari tim Too Gakuen. Saat sedang serius, dia tidak akan mengucapkan maaf lagi ketika menembak. Saat itulah tingkat akurasi dari tembakannya menjadi sangat akurat.

6. Hanamiya Makoto
Wallpaper Hanamiya Makoto
Awalnya banyak yang menyangka Hanamiya hanya mampu mengatur strategi-strategi curang di dalam pertandingan sesuai julukannya "Bad Boy". Namun ternyata salah satu anggota Uncrowned General yang menjadi kapten sekaligus pelatih tim basket SMA Kirisaki Daīchi ini memiliki tembakan yang sangat akurat. Kemampuannya tersebut ditunjukkannya saat melawan Seirin dipertandingan seleksi winter cup.

7. Yoshitaka Moriyama
Wallpaper
Merupakan shooting guard dari tim SMA Kaijo. Terkadang kelakuannya terlihat konyol, tetapi ketika sudah serius dalam pertandingan, dia akan menjadi shooting guard yang bisa diandalkan.

Yup, itulah 7 Shooter terbaik dalam Kuroko No Basket versi otaku indonesia yang otaku indonesia kumpulkan untuk pembaca otaku indonesia sekalian, sehingga dapat menambah pengetahuan para otaku indonesia sekalian.

1 komentar:

Unknown said...

kok bisa tau reo.. season 3 dah tau semua ya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons