Saturday 7 June 2014

Gila!!! Movie 3D Saint Seiya Keren Banget Bro!!!

wallpaper saint seiya 3D the legend of sanctuary
Nggak nyangka bro, Saint Seiya yang berantemnya cuma tinju-tinjuan, ternyata menjadi sangat keren begitu diadaptasi kedalam Movie 3D. Jubah para Saint yang dari awal memang sudah keren, menjadi terlihat lebih keren lagi. Pertarungannya pun menjadi terlihat begitu powerfull dengan efek ledakan dan visualisasi background yang super mantap.

Kesimpulan tersebut kami ambil setelah melihat cuplikan trailer terbaru dari Movie 3D Saint Seiya: Legend of Sanctuary yang beberapa waktu lalu diunggah di YouTube oleh TOEI Animation. Memang tidak sampai satu menit sih, tetapi itu sudah cukup untuk menunjukkan betapa hebatnya movie 3D yang satu ini.

Kalau kalian pernah menonton Film "Final Fantasy VII: Advent Children", kami rasa kualitas gambar dan efeknya tidak jauh berbeda. Pertarungan para Saint tidak kalah sangarnya dengan pertarungan Cloud melawan musuh-musuhnya.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary kabarnya akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang mulai tanggal 21 Juni 2014 ini. Apakah akan tayang juga di Indonesia??? Hmm, sepertinya agak susah, mengingat Live Action Movie Black Butler yang diproduksi oleh Warner Bros saja tidak tayang-tayang juga di bioskop Indonesia. So, nikmati saja dulu, trailernya di bawah ini!!! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons