Thursday 5 June 2014

Mortal Kombat X segera hadir 2015 mendatang

Mortal Kombat X segera hadir 2015 mendatang
Salah satu game pertarungan yang sangat legendaris, Mortal Kombat, akan merilis seri terbarunya pada tahun 2015 mendatang dan tersedia dalam berbagai konsol game populer saat ini seperti Xbox 360, Xbox One, PlayStation 3, PlayStation 4, dan juga hadir untuk PC.

Kabar gembira tersebut bukanlah isapan jempol belaka, karena secara resmi diumumkan langsung oleh Mortal Kombat co-creator, Ed Boon, melalui akun twitternya. Seri terbaru game ini akan diberi judul "Mortal Kombat X".

Selain pengumuman resmi melalui akun twitter, di YouTube juga sudah tersebar video trailer mengenai game Mortal Kombat X ini. Dalam video demo berdurasi hampir 2 menit ini, ditampilkan pertarungan tingkat tinggi antara Sub Zero dan Scorpion.

Dari video demo tersebut bisa ditarik kesimpulan bahwa, Mortal Kombat X akan hadir dengan grafik yang terlihat lebih realistis dengan tekstur warna dan pergerakan yang begitu smooth. Backsound-nya juga terdengar lebih mendebarkan membuat suasana pertarungan terasa lebih menegangkan.

Ed Boon sendiri dalam salah satu wawancaranya dengan New York Daily News, menjelaskan sekelumit penuturannya tentang Mortal Kombat X sebagai berikut :
"Mortal Kombat selalu hadir melampaui batas atas pertarungan yang mendalam dan melalui Mortal Kombat X kita ingin memanfaatkan konsol generasi terbaru untuk memberikan pengalaman bermain yang belum pernah ada sebelumnya. Tim kami bekerja keras untuk memastikan Mortal Kombat X memberikan segala yang para fans harapkan, seperti karakter-karakter baru, mode permainan baru, dan all-new graphics engine."
Hmmm, jadi makin tidak sabar nih menunggu tanggal rilis dari game Mortal Kombat X. Namun sebelum hari itu tiba, kalian bisa simak video demonya berikut ini :


Referensi : CBS News

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons