Friday 27 June 2014

Universal Studio Jepang mengadakan One Piece Premiere Show 2014

Universal Studio Jepang mengadakan One Piece Premiere Show 2014
Ingin bertemu dengan karakter-karakter anime One Piece di dunia nyata??? Datang saja ke event One Piece Premiere Show 2014 di Universal Studio Jepang. Karakter-karakter One Piece di dunia nyata ini tidak hanya mirip dalam penampilan, tetapi juga memiliki aksi pertarungan yang tidak kalah hebatnya dengan scene di anime.

Para pemeran karakter One Piece yang ditampilkan adalah para stuntman yang sudah ahli dalam bidangnya. Dipadukan dengan spesial efek, kembang api, dan berbagai macam perlengkapan berteknologi tinggi, kalian akan mendapatkan pengalaman yang tidak akan terlupakan di dunia One Piece.

Kabarnya, untuk persiapan event tersebut, pihak Universal Studio akan mengubah sebuah taman menjadi sebuah Pulau di New World sebagai basis pasukan Marine. Kebayang kan, gimana serunya melihat kekacauan yang ditimbulkan oleh Straw Hat Pirate di pangkalan Marine???

Tidak hanya kru Straw Hat Pirate saja yang akan beraksi di sini, kalian juga akan bertemu dengan Trafalgar Law, Eustass Kid, dan Admiral Fujitora. Serius??? Iya lah, soalnya ini mengangkat kisah SHP di New World.

Acara ini bukanlah yang pertama diselenggarakan oleh Universal Studio Jepang. Tahun lalu mereka juga menyelenggarakan event serupa. Tentunya dengan alur cerita yang berbeda. Dan tahun 2014 ini event akan mulai dipentaskan sejak 4 Juli hingga 7 September 2014. Jadi pingin nonton nih!!! T.T

Referensi : usj.co.jp

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons