Monday 7 July 2014

7 Jenis kekuatan elemen dalam anime Naruto yang merupakan hasil gabungan dari 2 elemen dasar atau lebih

Seperti yang kita tahu, dalam serial Naruto Shippuden terdapat 5 jenis elemen dasar yaitu Api, angin, air, tanah, dan petir. Namun ada beberapa shinobi dengan kemampuan khusus (Kekkei Genkai) yang memiliki jenis elemen yang unik, seperti elemen kayu, lava atau es. Ternyata elemen-elemen unik tersebut merupakan penggabungan dari dua elemen atau lebih. 
Setidaknya sudah ada 10 jenis elemen gabungan yang muncul dalam serial Naruto. Namun 3 diantaranya tidak dapat dijelaskan asal-usulnya, seperti elemen Magnet yang digunakan oleh Kazekage ke-3 dan ke-4, elemen ledakan milik Deidara, dan Blaze release milik Sasuke Uchiha. Dan berikut ini adalah 7 Jenis kekuatan elemen dalam anime Naruto yang merupakan hasil gabungan dari 2 elemen dasar atau lebih :

1. Elemen Es
Digunakan oleh Haku dan shinobi dari klan Yuki lainnya. Elemen es ini ternyata merupakan hasil manipulasi penggabungan elemen air dan elemen udara.

2. Elemen Kayu
Satu-satunya pengguna asli elemen kayu yang pernah diketahui adalah Hashirama Senju. Sementara Ketua Yamato memiliki kemampuan kayu tersebut karena di dalam tubuhnya ditanamkan sel milik Hashirama Senju oleh Orochimaru. Jutsu ini merupakan hasil penggabungan elemen air dan elemen tanah.

3. Elemen Lava
Pengguna elemen ini antara lain Mei Terumi, Kurotsuchi, Dodai, Kyosuke, dan jinchuriki ekor 4. Elemen lava merupakan hasil penggabungan dari elemen api dan elemen tanah.

4. Elemen Minyak
Satu-satunya Shinobi yang pernah terlihat menggunakan elemen ini adalah Mei Teurmi. Yaitu dengan menggabungkan elemen air dan api. Namun katak dari Gunung Myoboku juga mampu mengeluarkan minyak dari mulutnya, seperti yang pernah ditunjukkan saat Jiraiya melawan 6 Pain.

5. Elemen Debu
Oonoki dan Mu merupakan dua orang Shinobi yang diketahui mampu menggunakan elemen unik ini. Yaitu dengan menggabungkan elemen angin, api, dan tanah.

6. Elemen Badai
Pengguna elemen ini adalah Darui. Elemen ini terlahir dengan menggabungkan elemen petir dan air.

7. Panas Suhu
Merupakan hasil penggabungan elemen angin dan elemen api. Satu-satunya pengguna elemen panas suhu yang sudah diketahui adalah Pakura.

Nah, itu dia 7 Jenis kekuatan elemen dalam anime Naruto yang merupakan hasil gabungan dari 2 elemen dasar atau lebih yang berhasil kita rangkum. Mau tahu lebih soal Naruto??? Silahkan BACA DI SINI!!!

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons