Friday 4 July 2014

7 Karakter One Piece yang memiliki luka di sekitar mata kiri

Kami menemukan seutas fakta yang cukup unik setelah mengikuti seri demi seri anime One Piece. Ternyata beberapa karakter kuat yang ada di dalam anime bajak laut ini memiliki kesamaan yang misterius, yaitu memiliki luka di wajah. Dan tidak sembarangan luka, melainkan luka yang terletak di sekitar mata kiri. Fakta mengejutkan tersebut akan Otaku Indonesia rangkum dalam 7 Karakter One Piece yang memiliki luka di sekitar mata kiri berikut ini :

1. Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy
Memiliki luka gores di bawah mata kirinya yang disebabkan oleh kelakuannya sendiri sewaktu kecil. Sejarah tentang luka di mata kiri Luffy ini bisa dibaca dalam artikel kami sebelumnya yang berjudul "Asal-usul luka di bawah mata kiri Luffy"

2. Monkey D. Garp
Monkey D. Garp
Kakeknya Luffy ini memiliki luka jahitan yang berada di samping hingga atas mata kirinya. Tidak diketahui asal muasal luka tersebut, tetapi sejauh cerita One Piece berjalan, luka di mata kiri Garp tersebut sudah ada sejak Garp kecil. 

3. Roronoa Zoro
Roronoa Zoro Time Skip
Setelah Time Skip, terdapat luka di mata kiri Zoro yang membuat mata kirinya tersebut menjadi "buta". Diperkirakan luka tersebut akibat dari latihannya bersama Mihawk.

4. Akagami Shanks
Akagami Shanks
Memiliki luka beruba bekas cakaran di mata kirinya. Menurut penuturan Shanks, luka tersebut diakibatkan oleh Kurohige di masa lalu.

5. Sabo
sabo
Memiliki luka bakar di sekitar mata kirinya. Sepertinya luka tersebut merupakan akibat dari ledakan meriam yang ditembakkan ke perahunya saat melarikan diri ke laut, oleh kaum bangsawan pada saat dia masih kecil.

6. Jinbei
Jinbei
Memiliki luka gores di mata kirinya yang terlihat jelas jika dilihat dari samping. Luka tersebut terlihat seperti bentuk sambaran kilat. Tidak ada keterangan mengenai asal muasal luka tersebut.

7. Eustass Kid
Gambar Eustass Kid Time Skip
Seperti halnya Zoro, Eustass Kid juga tampil beda setelah Time Skip. Dia memiliki banyak luka di tubuhnya, termasuk luka di bagian mata kirinya yang belum diketahui apa penyebabnya.

Nah, itu dia 7 Karakter One Piece yang memiliki luka di sekitar mata kiri. Semuanya merupakan orang-orang yang kuat dan berpengaruh. Apa sebenarnya yang disembunyikan oleh Oda tentang fenomena unik ini??? Patut kita karang-karang sendiri tuh!!! Ha...

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons