Friday 22 August 2014

7 Anime Parodi yang sayang jika dilewatkan

Kalau kalian merasa bosan dengan anime mainstream yang adegannya berantem-berantem terus, tidak ada salahnya kalian coba menonton anime bergenre parodi. Genre anime yang satu ini pasti tidak akan membuat anda merasa bosan. Pasalnya kebanyakan konten dari anime parodi adalah pelesetan dari anime lain. Dengan kata lain, anime ini adalah anime pengocok perut, dengan propaganda utamanya untuk membuat orang tertawa.

Jika kalian masih belum familiar dengan genre anime yang satu ini, Otaku Indonesia akan memberikan beberapa pilihan yang T-O-P-B-G-T dah. Nah berikut ini adalah 7 Anime Parodi yang sayang jika dilewatkan :

1. Gintama
gintama
Berkisah tentang samurai hebat tak bertuan yang pensiun karena era samurai sudah berakhir dan dunia dikuasai oleh alien. Di dalam anime ini kalian akan menemukan beberapa adegan yang diplintir dari anime-anime populer seperti Naruto, One Piece, Bleach, dll.

2. Sket Dance
Sket Dance
Jika dicermati secara seksama dan sedikit tak beraturan, Sket Dance hampir mirip dengan Gintama. Hanya berbeda era saja. Jika Gintama dijaman berantakan dimana samurai dan alien membumi, Sket Dance berada di sekolah berantakan, dimana murid-murid aneh menguasai. ^_^

3. Hayate No Gotoku
Hayate No Gotoku
Berkisah tentang seorang anak laki-laki yang kurang beruntung bernama Hayate yang kemudian diangkat menjadi butler setelah menyelematkan seorang anak gadis dari keluarga kaya. Menurut testimoni dari para penikmatnya yang kami temukan di forum-forum online, Anime ini merupakan anime berjenis parodi yang lucu-lucu gimana gitu.

4. Lucky Star
Lucky Star
Berkisah tentang empat gadis SMA di Jepang yang gokil-gokil. Banyak dari adegan di serial ini yang dipelintir dari manga dan anime populer.

5. Crayon Shinchan
Crayon Shinchan
Yang paling jelas terlihat parodinya dari serial ngawur ini adalah kemunculan Pahlawan bertopeng dalam berbagai episode. Siapa sebenarnya pahlawan bertopeng??? Tentu saja Kamen Rider lah!!! Gokil lu!!!

6. Excel Saga
Excel Saga
Ceritanya dunia sudah diambang kehancuran karena korupsi. Sebuah organisasi rahasia pun berusaha menyelamatkannya dengan cara-cara yang diluar nalar. Menurut rumor yang beredar, anime parodi ini adalah salah satu anime dengan plot yang ancur-ancuran. Jadi siap-siap sakit perut kalo nonton anime ini. Entah karena geli, atau pusing. Ha...

7. Cosplay Complex
Cosplay Complex
Bercerita tentang sebuah klub cosplay di sebuah sekolah Menengah Atas. So, ceritanya tidak akan jauh-jauh dari karakter-karakter dari anime dan manga lain. Right?!

Masih banyak beberapa anime ber-genre parodi yang ada, tetapi kami rasa list di atas adalah 7 Anime Parodi yang paling sayang jika dilewatkan. Right?! ^_^

2 komentar:

Hiruko Kagetane said...

wokeh

Hiruko Kagetane said...

tabahqan darI ANE anim parody watamote

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons