Sunday 31 August 2014

7 Karakter Naruto yang memiliki Susanoo

Susanoo merupakan salah satu jutsu terkuat dari klan Uchiha. Kekuatan ini akan muncul jika kedua mata Mangekyou Sharingan diaktifkan. Diketahui ada 6 Shinobi yang mampu membangkitkan Susanoo. Mereka adalah :

1. Indra Otsutsuki
Gambar Susanoo milik Indra
Dia adalah leluhur dari klan Uchiha. Merupakan shinobi pertama yang membangkitkan Susanoo.

2. Madara Uchiha
Gambar Susanoo bentuk sempurna milik Madara Uchiha
Teman sekaligus saingan dari Hashirama Senju ini adalah dedengkot para pembelot Uchiha. Susanoo miliknya terlihat unik karena dalam salah satu form-nya sempat menggunakan senjata yang terlihat menyerupai sebuah keris.

3. Itachi Uchiha
Gambar Susanoo milik Itachi Uchiha
Kekuatan Susanoo pertama kali diperlihatkan ketika Itachi melawan Sasuke. Susanoo melindungi Itachi dari serangan Raikiri Sasuke kemudian menyegel Orochimaru yang berada di dalam tubuh Sasuke dengan menggunakan Pedang Totsuka.

4. Sasuke Uchiha
Gambar Susanoo Sempurna milik Sasuke Uchiha
Setelah berhasil membunuh Itachi, Mangekyou Sharingan milik Sasuke pun bangkit. Seiring dengan kebangkitan kedua mangekyou Sharingannya, Sasuke pun berhasil membangkitkan Susanoo.

5. Hatake Kakashi
Gambar Susanoo milik Kakashi Hatake
Merupakan satu-satunya Shinobi Non Uchiha yang mempu membangkitkan Mangekyou Sharingan, bahkan Susanoo. Setelah mendapatkan kedua mata Mangekyou Sharingan dari Obito Uchiha, tiba-tiba dengan sangat mengejutkan Kakashi berhasil membangkitkan Susanoo saat melawan Kaguya Ootsuki.

6. Shisui Uchiha
Gambar Susanoo milik Shisui Uchiha
Susanoo milik Shisui didesain khusus oleh Masashi Kishimoto untuk game Naruto Shippuden : Ultimate Ninja Storm Revolution. Sementara dalam Anime dan Manga sejauh ini saya tidak menemukan keberadaannya.

7. Siapa???
Konon ceritanya, Madara Uchiha dan adiknya, Izuna Uchiha merupakan pengguna Mangekyou Sharingan, setelah membunuh teman dekat mereka masing-masing.

Dengan demikian, seharusnya Izuna pun mampu membangkitkan Susanoo, karena Hatake Kakashi saja bisa membangkitkannya setelah kedua Mangekyou Sharingannya aktif. Mungkin Masashi sensei lupa untuk menggambarnya saja. haha...

Haha, agak memaksakan sih, tetapi begitulah adanya biar bisa sesuai dengan judul artikel ini : 7 Karakter Naruto yang memiliki Susanoo. Hehe, PEACE!!! ^_^

3 komentar:

Unknown said...

klo yg saya tau..
shisui uchiha pernah mengeluarkan susano'o saat melawan danzo dan para anbunya
hatake kakashi mangkeyo sharingannya bangkit karna dy tdak sengaja membunuh rin saat melawan ninja desa hujan..

Unknown said...

Itu sebenernya susanoh hatake kakasih pny kakasih kan?

aaaaa said...

Yang punya mangekyos sharinggan ada bnyak bro. Coba ente liat lg chapcer dimana itachi dan sasuke melawan kabuto di dalam goa, ketika itu itachi menggunakan izanami untuk mengalahkan kabuto. Naahh... Disitu itachi menceritakan sejarah izanami pd sasuke. Dan didalam cerita disebutkan banyak pemakai sharingan yg telah membangkitkan mangekyo, dan memakai izanagi dalam perang.
Soo...Logisnya kalau yg bisa membangkitkan susanoo adalah mereka yg punya mangekyo.. Berarti uciha yg dlm cerita itachi itu jg banyak yg bisa brooo..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons