Tuesday 12 August 2014

Bocoran The Last Naruto The Movie


Beberapa waktu yang lalu, para penggemar NARUTO diterpa kabar sedih karena Masashi Kishimoto mengatakan akan mengakhiri serial Naruto tahun ini. Namun sebagai pengobat rasa sedih tersebut, Masashi telah menyiapkan sebuah Naruto Movie yang bertajuk "The Last : Naruto The Movie."

Berdasarkan teaser yang sudah diunggah di internet sejak beberapa waktu yang lalu, The Last Naruto The Movie akan hadir dengan penampilan baru para tokoh utamanya. Ini terlihat jelas dari teaser resmi yang menampilkan Naruto dengan potongan rambut yang lebih pendek, dan kostum baru yang membuat Naruto tampak lebih dewasa.

Namun, meski teaser tersebut sudah mulai diputar di berbagai theater di Jepang, belum ada informasi resmi mengenai seperti apa alur cerita dari The Last Naruto The Movie ini.

Selain teaser, Masashi juga sudah menampilkan beberapa sketch terbaru yang menampilkan sosok yang lebih dewasa dari Sakura, Sai, dan Shikamaru. Sketch tersebut tidak hanya menampilkan karakter dari balutan baju Shinobi, tetapi juga dengan pakaian keseharian.

Dengan munculnya sketch tersebut, ditambah dengan cerita naruto yang hampir memasuki klimaks, kemungkinan besar, The Last Naruto The Movie ini akan bercerita tentang masa setelah Perang Dunia Shinobi berakhir. Dan melihat pakaian keseharian Naruto yang terlihat lebih elegan, kemungkinan Naruto belum akan menjadi HOkage setelah perang selesai.

Berikut adalah beberapa bocoran desain karakter Naruto yang sengaja didesain sendiri oleh Masashi Kishimoto untuk The Last Naruto The Movie :

Design karakter naruto untuk The Last Naruto The Movie

Design Karakter Sakura untuk The Last Naruto The Movie

Desain Karakter Shikamaru untuk The Last Naruto The Movie

Desain karakter Sai untuk The Last Naruto The Movie
Hmm, nggak sabar nih untuk liat seperti apa Hinata dalam The Last Naruto The Movie nih.

Referensi : Naruto-movie

1 komentar:

vermo said...

nice post

boruto

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons