Monday 18 August 2014

Hunter X Hunter 2011 akan tamat di episode 148

Hunter X Hunter 2011 akan tamat di episode 148
Para penggemar serial Hunter X Hunter tentu sudah tahu jika cerita di Manga dengan cerita di Anime jaraknya sangat dekat. Selain itu, update manga yang terbilang lambat, tetapi update animenya rutin setiap minggu, membuat para fans mulai ketar-ketir, Hunter X Hunter akan tamat secara menggantung lagi seperti 13 tahun silam.

Pada waktu itu, Anime Hunter X Hunter yang mulai ditayangkan pada tahun 1999 harus menutup usia pada episode ke 62 di tahun 2001 karena kehabisan cerita, akibat manganya update secara tidak teratur. Pada saat itu Hunter X Hunter berakhir pada Arc Yorknew.

Dan kekhawatiran tersebut seolah terbukti dengan perkataan yang dilontarkan oleh pengisi suara Gon, Megumi Han, yang mengatakan kepada mantan-web.jp, bahwa Hunter X Hunter akan diakhiri pada episode 148.

Sementara itu, pada tanggal 19 Agustus mendatang, Hunter X Hunter sudah mencapai episode 143. Artinya tinggal menunggu 5 minggu lagi sebelum anime ini mati suri lagi.

Berbagai respon bermunculan dengan munculnya kabar ini. Ada yang menyambut positif, ada juga yang menyambut negatif. Dan ada salah satu fans yang satu pemikiran dengan saya yaitu merasa gembira dengan kabar ini, karena dia tidak harus melihat cerita-cerita tambahan yang tidak ada di manga untuk mengulur-ngulur cerita lagi. Bagaimana menurut kalian???

Referensi : Crunchyroll

1 komentar:

alan said...

nyari cerita itu susah
sempat nonton di tv anak spaceto*n
kunjungi lanazalia.blogspot.com

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons