Saturday 23 August 2014

Kuroko No Basket Season 3 telah resmi diumumkan

Kuroko No Basket Season 3 telah resmi diumumkan
Kabar gembira untuk kita semua, Kuroko No Basket akan ada season tiganya. Informasi ini didapat dari next issue majalah Shonen Jump yang konon akan menampilkan halaman tengah berwarna yang khusus membahas tentang Anime Kuroko No Basket season 3.

Seperti kejadian-kejadian sebelumnya, jika sebuah "Hot Topic" sudah berada di lampiran next issue majalah Shonen Jump, maka yang terjadi adalah, benar kenyataannya. Dengan kata lain, kita tidak perlu khawatir lagi bahwa berita ini hanyalah angin lalu.

Menurut orang yang bisa membaca tulisan Jepang dan menerjemahkannya kedalam bahasa Inggris, di dalam lembaran tersebut tertuliskan bahwa Anime Kuroko No Basket season 3 akan ditayangkan pada bulan Maret 2015.

Jika melihat dari cerita dalam manga-nya, diperkirakan Kuroko No Basket season 3 nanti akan bercerita tentang pertandingan Kaijo vs Fukuda Sogo, Seirin vs Kaijo, dan berakhir pada pertandingan Shutoku vs Kaijo. Sementara season 4 nya akan full berisi tentang Seirin dan Rakuzan.

Memang masih lama, tetapi para fans sangat gembira akan kepastian informasi ini. Termasuk saya pribadi. Yang paling saya nantikan dalam Kuroko No Basket season 3 adalah pertandingan Seirin vs Kaijo, dimana Kise menggila dengan menirukan semua gaya permainan anggota Generation of Miracle.

Referensi : jpopasia

1 komentar:

Zora Tsukihime said...

Yey! udah gak sabar nunggu rilisnya

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons