Sunday 17 August 2014

Umur Levi (Shingeki No Kyojin) ternyata sudah diatas 30 tahun

Umur Levi (Shingeki No Kyojin) ternyata sudah diatas 30 tahun
Eh tau nggak sih, ternyata umur Levi, si prajurit Scouting Legion terkuat itu sudah diatas 30 tahun lho. Memang sih posturnya yang kecil dan sosoknya yang cool, tidak menunjukkan hal itu. Namun kenyataannya memang demikian.

Informasi ini didapat setelah akun twitter editor Shingeki No Kyojin menuliskan tentang tanggapan Hajime Isayama mengenai teka-teki umur Levi yang beberapa waktu lalu banyak diperbincangkan oleh para fans.

Dalam akun resminya, sang editor menuliskan twit yang jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia jadinya begini nih :
“Ada rumor yang mengatakan bahwa Levi sudah berumur 30 tahun. Aku mengecek dan Isayama-sensei mengatakan kalau Levi sudah berumur diatas 30 tahun, tapi tidak bisa diceritakan lebih detail karena mungkin berkaitan dengan bagian yang belum diceritakan.”
Beberapa waktu yang lalu, banyak perdebatan hingga teori-teori pelik mengenai umur Levi yang berbasiskan pada manga spin-off "Shingeki no Kyojin Kuinaki no Sentaku" yang menceritakan kisah hidup Levi sebelum menjadi prajurit terkuat Scouting Legion.

Para fans menduga jika umur Levi dalam anime Shingeki No Kyojin mendekati 30 tahun. Namun kini semua misteri sudah terkuak. Ternyata umur Levi sudah lebih dari 30 tahun. Hmm, penting nggak sih??? Ha ^_^

Referensi : Jurnal otaku

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons