Monday 29 September 2014

10 Serial Anime yang paling ingin dijadikan Live Action menurut Fans

Baru-baru ini Charapedia kembali melakukan survey terhadap para pecinta anime yang menjadi member situs mereka. Kali ini survey yang dilakukana adalah tentang pendapat Fans mengenai anime apa yang kira-kira paling ingin dibikin versi Live Actionnya.
10 Serial Anime yang paling ingin dijadikan Live Action menurut Fans

Hasilnya cukup unik. Tidak seperti yang diperkirakan dari awal, ternyata fans tidak melulu memilih genre anime fantasi yang sulit diwujudkan di dunia nyata. Kebanyakan fans justru memiliki anime berlatar sekolah atau dunia nyata yang tidak begitu sulit jika dijadikan Live Action.

Berikut adalah 10 besar dari hasil survey yang dilakukan oleh Charapedia :

1. Gintama – 342 suara
2. My Teen Romantic Comedy SNAFU – 248 suara
3. CLANNAD – 226 suara
4. Sword Art Online – 220 suara
5. Kuroko’s Basketball – 203 suara
6. One Piece – 194 suara
7. The Melancholy of Haruhi Suzumiya – 190 suara
8. K-ON! – 184 suara
9. Durarara!! – 178 suara
10. Psycho-Pass – 157 suara

Dari rentetan judul anime di atas, kami rasa One Piece dan Kuroko No Basket merupakan anime yang paling sulit dibuat live actionnya. Seperti yang kita tahu, dunia One Piece sangat unik dan kompleks. Banyak karakter yang memiliki bentuk yang abstrak. Namun jika melihat Special Effect yang dipakai oleh Film Pirates of Carribean, rasanya tidak mustahil jika suatu hari nanti One Piece akan bisa dihidupkan menjadi Live Action.

Lalu, apa susahnya dengan Kuroko No Basket ??? Mungkin dari segi setting dan karakter, dapat dengan mudah ditemukan di dunia nyata, tetapi untuk menghidupkan karakter para member Generation Of Miracle yang memiliki warna rambut pelangi, kami rasa akan sangat sulit. Mengingat Hollywood saja pernah gagal menghidupkan Dragon Ball yang memiliki kekuatan karakter yang luar biasa di anime dan manganya.

Chart lengkapnya bisa dilihat di sini : Animenewsnetwork

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons