Monday 1 September 2014

7 Peralatan modern yang ada di dunia Naruto

Dikisahkan bahwa Naruto hidup di era ninja. Namun ternyata era ninja di dunia Naruto tersebut sudah ada beberapa teknologi modern yang seharusnya baru ada di era modern saat ini. Di dunia Naruto tersebut, kita bisa menemukan Ninja yang menonton TV. Unik bukan???

Tidak hanya TV, dalam dunia tersebut kita juga akan menemukan peralatan-peralatan modern yang lainnya. Dan berikut adalah ulasan mengenai 7 Peralatan modern yang ada di dunia Naruto menurut hasil pengamatan tim sukses yang luar biasa sukses dari Otaku Indonesia.

1. Baterai
gambar baterai di dunia naruto
Selain chakra, ternyata di dunia Naruto ada sumber tenaga lain yang digunakan untuk mengoperasikan TV, dan peralatan elektronik lainnya, yaitu Baterai.

2. Kamera
kamera di dunia naruto
Ternyata Ninja di Konoha memiliki ID Card loh!!! Dan untuk membuat ID Card tersebut, digunakanlah sebuah kamera untuk merekam wajah masing-masing Shinobi.

3. Komputer
komputer di dunia naruto
Stress kan??? Ternyata ada Ninja yang mahir programing bro!!! Perlengkapan komputer bisa dilihat di rumah sakit Konoha. Terutama saat sceen operasi Choji yang sekarat setelah melawan Jirobo dalam misi pengejaran Sasuke.

4.Pemancar data
pemancar data di dunia naruto
Bentuknya sih terlihat seperti wajan bolik, tetapi ternyata fungsinya tidak hanya sebagai penangkap sinyal, melainkan juga sebagai pemancar sinyal. Lebih tepatnya lagi, fungsinya menyerupai Satelit yang memancarkan sinyal untuk video call antar Desa. Wew!!!

5. Video Tape dan Video Casette Recorder
Video Tape dan Video Casette Recorder di dunia naruto
Mirip seperti sistem CCTV, kamera pengawas di Konoha juga dilengkapi dengan peralatan perekam. Video tape ini muncul pertama kali ketika Ujian Chunin, saat para pengawas meneliti perilaku Gaara dan Timnya.
6. Peralatan Wireless
Peralatan wireless di dunia naruto
Kalau peralatan yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi. Tidak perlu menjadi penggemar Naruto yang super jeli untuk dapat menemukan Shinobi yang menggunakan peralatan wireless untuk saling berkomunikasi selama menjalankan misi.

7. Televisi
Televisi di dunia naruto
Kalau kalian jeli, kalian akan menemukan sebuah TV di kamar Sasuke Uchiha. Bagi yang tidak jeli, kalian bisa menemukan TV saat rapat jarak jauh para Daimyo dari 5 Desa. Nah loh!!!

Keren, Unik, atau aneh terserah penilaian kalian. Yang jelas 7 Peralatan modern yang ada di dunia Naruto sudah kami sajikan secara tuntas, berkelas, padat, cermat, dan bersahaja.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons