Friday 10 October 2014

Aldnoah.Zero season 2 akan tayang Januari 2015

Dua belas episode Aldnoah.Zero season 1 telah rampung tayang pada tanggal 20 September 2014 kemaren. Anime yang bercerita tentang peperangan manusia Bumi dengan manusia dari Mars ini bisa dibilang merupakan salah satu anime tersukses musim panas ini.
Aldnoah.Zero season 2 akan tayang Januari 2015

Baru kelar beberapa minggu yang lalu, saat ini telah dirilis teaser tentang Aldnoah.Zero season kedua. Dalam video Teaser yang diunggah oleh Aniplex Amerika di situs berbagi video YouTube, diperdengarkan suara-suara dari Marito, Inko, Rayet dan Yuki-nee.

Tidak ada adegan-adegan apapun yang ditampilkan di dalam video tersebut. Hanya suara saja. Ini menarik. Suara-suara yang sepertinya terdengar dalam keadaan darurat, membuat fans semakin penasaran dengan kelanjutan dari peperangan di bumi.

Di akhir video tertulis bahwa Aldnoah.Zero season 2 akan menjadi bagian dari anime musim dingin 2014/2015. Rencananya Aldnoah.Zero season 2 akan ditayangkan mulai bulan Januari 2015. Hmm, tidak begitu lama kok. Cuma harus menunggu 3 bulan kedepan. Sabar yak!!! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons