Saturday 11 October 2014

Lelouch "Code Geass" akan hidup kembali sebagai gitaris dalam manga terbarunya

Kalian penggemar serial Code Geass??? Tentu kenal dengan Lelouch bukan??? Karakter terkuat dan jenius dalam strategi perang dan politik ini akan hidup lagi melalui sebuah manga Spin-off dari Code Geass. Sebuah kabar gembira untuk kita semua, bukan???
Lelouch "Code Geass" akan hidup kembali sebagai gitaris dalam manga terbarunya

Namun, jika kalian berharap akan melihat strategi jitu Lelouch dalam menjalankan rencana perangnya, atau memahami masa lalu Lelouch yang tidak diungkapkan dalam Code Geass, maka kalian harus bersiap untuk kecewa berat. Pasalnya dalam manga Spin-off Code Geass yang bertajuk "Code Black: Fast-Plucking Lelouch", sang maestro akan berperan sebagai seorang gitaris.

Dikisahkan bahwa Lelouch merupakan seorang siswa yang sama sekali tidak tahu tentang musik, tetapi kondisi memaksanya untuk menjadi seorang vokalis sekaligus gitaris dalam sebuah band yang akan manggung pada pentas seni di sekolahnya. Nah loh!!! Apa-apaan ini???

Cerita selanjutnya, belum ada bocorannya. Namun jika mengangkat Lelouch sebagai tokoh utama, tentunya sang pengarang sudah menyiapkan sesuatu yang tidak terduga didalamnya. Kita tunggu saja manganya.

Manga spin-off ini akan diilustrasikan oleh Tomajiro Hoshi dan akan diterbitkan secara berseri di Young Magazine mulai tanggal 6 November.

Referensi : Anime News Network

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons