Saturday 11 October 2014

Penampilan Sinon yang baru dalam SAO telah diungkapkan

Setelah turnamen Bullet of Bullet berakhir dan misteri tentang Death Gun terpecahkan, Sinon mentransfer akun gamenya ke ALO. Jika di GGO, Sinon menjadi seorang sniper, di ALO Sinon menjadi seorang pemanah dari ras Cait Sith. Tidak jauh berbeda dengan keahliannya di GGO, di ALO Sinon menjadi seorang Sniper juga. Bedanya, sebagai Cait Sith senjata yang Sinon gunakan adalah busur panah.

Penampilan Sinon yang baru dalam SAO telah diungkapkan

Untuk segi penampilan, warna hijau tetap identik dengan pakaian yang dikenakannya. Sinon masih menggunakan hotpant berwarna hitam dengan jubah berwarna hijau. Warna rambutnya juga masih biru muda. Hanya saja sepasang telinga besar menyembul di atas kepalanya.

Selain penampilan Sinon yang baru, seorang karakter baru juga diumumkan untuk Arc Mother's Rosario. Karakter tersebut adalah seorang gadis berambut hitam panjang yang avatarnya bernama Yuuki. Karakter baru ini merupakan pusat cerita dari Arc Mother's Rosario yang akan mulai ditayangkan bulan November mendatang setelah Arc Calibur selesai.

Hmm, kenapa dunia Kirito dipenuhi dengan gadis-gadis kawaii??? Pasti ribet tuh kalau sampai masuk lagi ke urusan perasaan. Untung dihidupku cuma ada satu cewek tercantik. Beruntungnya aku... ^_^

Referensi : Orendsrange

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons