Wednesday 12 November 2014

7 hubungan Kakak adik paling epic dalam anime

Hubungan kakak beradik dalam anime terkadang memiliki kisah yang begitu epic. Tidak hanya sebatas teman berantem atau teman bercanda, tetapi juga terkadang memiliki cerita yang begitu complex. Seperti 7 hubungan Kakak adik paling epic dalam anime :

7. Lelouch Lamperouge - Nunnaly (Code Geass: Lelouch of the Rebellion)
Lelouch Lamperouge - Nunnaly
Lelouch merupakan seorang pejuang kebebasan dengan identitas lain bernama Zero. Seorang pejuang super jenius yang mungkin siapapun akan mengira dia seorang penjahat yang sangat licik dan jahat, bahkan Nunnaly, adik yang sangat disayanginya pun berpikir demikian. Namun siapa sangka semua "tindak kejahatan" yang dilakukannya semata-mata untuk membuat dunia yang selalu berperang agar menjadi bersatu, memusatkan kebencian pada dirinya seorang, sehingga tercipta bumi yang damai. Terutama untuk kebahagiaan adik tercintanya Nunnaly.

6. Inuyasha - Sesshomaru (INUYASHA)
Inuyasha - Sesshomaru
Inuyasha dan Sesshomaru merupakan kakak beradik satu ayah beda ibu. Inuyasha yang berdarah setengah siluman mendapatkan warisan pedang "pembunuh" dari ayahnya. Sementara Sesshomaru yang berdarah siluman murni mendapatkan pedang "yang tidak bisa membunuh". Hal ini membuat Seshomaru merasa iri kepada Inuyasha, karena menganggap pedangnya tidak berguna dibandingkan pedang milik Inuyasha, sehingga dia selalu berusaha merebut pedang Inuyasha. Keduanya pun terlibat permusuhan dan selalu terlihat ingin saling membunuh. Namun meski terlihat begitu, sesekali tanpa alasan yang jelas, Sesshomaru justru menolong Inuyasha dan kawan-kawan dalam melawan musuh-musuhnya.

5. Kagami Taiga - Tatsuya Himuro (Kuroko No Basket)
Kagami Taiga - Tatsuya Himuro (Kuroko No Basket)
Himuro sang kakak cemburu dengan bakat luar biasa yang dimiliki oleh Taiga dalam olahraga basket. Hubungan keduanya yang semula baik-baik saja berubah menjadi sebuah persaingan yang tidak sehat setelah Taiga terkesan tidak serius dan mengalah saat duel dengan sang kakak. Hubungan persaudaraan mereka pun dipertaruhkan hanya untuk menunjukkan siapa yang terbaik dalam basket. Hingga akhirnya kakak beradik yang tumbuh dan besar bersama di Amerika ini akhirnya bertemu lagi dan bertarung di ajang liga bola basket antar SMA di Jepang.

4. Rin Okumura -  Yukio Okumura (Ao No Exorcist)
Rin Okumura -  Yukio Okumura (Ao No Exorcist)
Identitas asli Rin ternyata adalah seorang anak raja iblis. Meski Rin akhirnya tahu bahwa dirinya adalah titisan raja iblis, tetapi dia memutuskan untuk membela manusia dan melawan bangsanya sendiri. Dia memutuskan untuk menjadi seorang Exorcist. Saat masuk di organisasi tersebut ternyata salah satu mentornya adalah Yukio, adik kembarnya sendiri yang selalu terlihat lemah dan penurut, ternyata adalah seorang Exorcist jenius. Sebagai seorang Exorcist, Yukio akan selalu mengawasi Rin, jika suatu saat Rin terlihat membahayakan, maka dia terpaksa harus membunuhnya, terlepas dia adalah saudara kembarnya sendiri.

3. Edward Elric - Alphonse Elric  (Fullmetal Alchemist)
Edward Elric - Alphonse Elric  (Fullmetal Alchemist)
Ed dan Al selalu bersama kemanapun mereka pergi. Ed yang merasa bersalah atas kejadian mengerikan yang merenggut seluruh tubuh Al terus berusaha menemukan cara untuk mengembalikan tubuh Al menjadi utuh seperti semula meski harus mengorbankan nyawanya sendiri. Al yang kehilangan tubuhnya dan kini jiwanya hidup dalam sebuah armour, terus menemani kemanapun kakaknya pergi.

2. Portgas D. Ace - Monkey D. Luffy (ONE PIECE)
Portgas D. Ace - Monkey D. Luffy (ONE PIECE)
Meski bukan saudara kandung, tetapi Ace dan Luffy memiliki hubungan yang sangat dekat layaknya hubungan kakak beradik pada umumnya. Ace selalu menganggap Luffy sebagai adik kecilnya yang ceroboh dan harus selalu dilindungi, tetapi pada suatu ketika, Luffy justru mati-matian datang untuk menyelamatkan Ace dari hukuman mati. Sayangnya, setelah Ace berhasil dibebaskan, dia justru harus mati karena melindungi Luffy. Speechless pokoknya dah!!!

1. Uchiha Itachi - Uchiha Sasuke (NARUTO)
Uchiha Itachi - Uchiha Sasuke (NARUTO)
Mampu membantai seluruh klannya tetapi tidak mampu membunuh adiknya. Menjadi buronan kelas kakap untuk melindungi adiknya dari belakang. Berakting menjadi orang paling jahat di dunia untuk membuat adiknya menjadi lebih kuat. Dan sengaja menantang duel agar mati di tangan adiknya untuk memberikan kekuatan ultimate kepadanya. Itulah gambaran dari sosok Itachi Uchiha yang rela menjadi orang paling jahat di dunia demi adiknya dan desanya.

Ada yang lain??? Silahkan komen ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons