Saturday 22 November 2014

7 karakter anime one piece yang paling suka makan

Siapa karakter anime one piece yang paling suka makan? Sebagian besar fans One Piece pasti setuju kalau Lyffy adalah karakter One Piece yang paling suka makan, karena yang ada di dalam otak Luffy itu cuma 2 hal, yaitu makan dan bertarung. Dan berikut ini adalah daftar 7 karakter anime one piece yang paling suka makan :

1. Monkey D. Luffy
Gambar Luffy lagi makan
Kapten dari kelompok bajak laut Topi Jerami ini merupakan manusia karet. Jadi jangan heran jika porsi makannya begitu banyak karena perutnya bisa melar dan menampung begitu banyak makanan. Selain itu di dalam otak Luffy juga cuma ada makanan dan bertarung. So, selain raja bertarung, Luffy juga bisa jadi raja makan. He...

2. Jewelry Bonney
Jewelry Bonney sedang makan
Wanita bajak laut yang sexy ini mendapatkan julukan sebagai "Big Eater" karena nafsu makannya yang sangat tinggi. Jewelry Bonney merupakan kapten dari kelompok bajak laut Bonney. Meskipun nafsu makan Boney sangat luar biasa, tetapi tubuh sexynya tidak akan pernah berubah, karena Boney merupakan pemakan buah setan misterius yang mampu memanipulasi usia.

3. Lucky Roo
Gambar Lucky Roo lagi makan
Anak buah Shanks yang berbadan bulat ini selalu saja terlihat sedang makan pada setiap kemunculannya di One Piece. Body-nya yang luar biasa bulat dan selalu terlihat membawa makanan ini menunjukkan bahwa dia merupakan salah satu karakter anime One Piece yang paling suka makan.

4. Portgas D. Ace
Gambar Ace sedang makan
Sodara angkat Luffy ini memiliki kebiasaan makan yang tidak jauh berbeda dengan Luffy. Tidak hanya porsi makannya saja yang besar, bahkan kebiasaan tertidur saat makan pun sama dengan Luffy.

5. Monkey D. Garp
Gambar Garp sedang makan
Namanya keluarga tentu tidak akan jauh berbeda. Demikian halnya dengan Garp Luffy dan Ace, ketiganya adalah pemakan yang rakus. Kebiasaan mereka pun sama, yaitu sering tertidur ketika makan.

6. Big Mom
Big Mom
Namanya saja sudah Big Mom. Meskipun sosoknya belum terlihat semuanya, tetapi ukuran bola matanya yang begitu besar, memunculkan spekulasi bahwa Big Mom memiliki ukuran tubuh raksasa. Kegemarannya memakan permen, dan tubuhnya yang raksasa, melejitkan kesimpulan bahwa dirinya adalah seorang pemakan yang rakus.

7. Vergo
Vergo
Mungkin ada yang tidak sependapat jika Vergo merupakan salah satu karakter anime one piece yang paling suka makan. Namun jika kalian cermati, pada setiap kemunculannya, selalu saja ada sisa makanan yang menempel di pipi Vergo. Iya kan??? Bukankah itu sudah cukup membuktikan kalau Vergo sangat doyan makan, sehingga selalu ada sisa makanan di pipinya??? ^_^

OK, itu saja ulasan kita tentang 7 karakter anime one piece yang paling suka makan. Semoga tidak bermanfaat. ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons