Friday 21 November 2014

Apa sih jurus Luffy yang paling kuat???

Apa sih jurus Luffy yang paling kuat? Pertanyaan tersebut mungkin pernah terlintas dibenak kalian, seperti halnya yang terjadi kepada saya. Maka dari itu, saya mengumpulkan berbagai informasi dari literatur-literatur tertulis dan tidak tertulis untuk mengungkap fakta ilmiah yang dianggap tabu, sehingga layak untuk diperbincangkan.
Jurus Luffy yang paling kuat adalah

Mengingat jurus Luffy itu sangat banyak, tentu akan sangat sulit untuk menentukan jurus Luffy yang paling kuat itu yang mana. Namun dengan membandingkan efek kerusakan yang ditimbulkan serta sering tidaknya penggunaan jurus tersebut, maka akan dapat ditarik kesimpulan jurus Luffy yang paling kuat itu yang mana.

Dengan teknik pembandingan yang tersusun secara quantum dan kuantitas maka dengan bangga kami katakan bahwa jurus Luffy yang paling kuat adalah Gomu Gomu no Elephant Gatling. Ini kami simpulkan setelah melihat kecepatan, dan kekuatan dari hantaman dari tinju raksasa Luffy yang digabungkan dengan Busoshoku Haki.

Mungkin ada yang mengatakan bahwa Luffy Red Hawk merupakan jurus terkuat Luffy saat ini. Namun coba perhatikan baik-baik penggunaan Luffy Red Hawk dan Gomu Gomu no Elephant Gatling. Keduanya menggunakan kecepatan pentalan karet dan daya pengerasan menggunakan Busoshoku Haki. Artinya baik kecepatan dan kekuatannya nyaris sama. Namun yang menjadi pembeda adalah ukuran dari lengan Luffy. Dengan kecepatan dan kekuatan yang sama, maka ukuran lengan yang lebih besar tentu memiliki daya hancur yang lebih besar pula. Itulah hukum Newton.
 Gomu Gomu no Elephant Gatling

Nah loh!!! Masih ngeyel??? Nggak apa-apa sih. He... Yang jelas, saat artikel ini ditulis, kekuatan tertinggi Luffy adalah Gear 3 dan Haki. Dan kedua unsur itu sudah diaplikasikan dalam jurus Gomu Gomu no Elephant Gatling. Kecuali jika nanti ternyata ada Luffy Gear 4 karena cerita One Piece masih sangat panjang. Namun untuk saat ini, saya meyakinkan diri bahwa jurus Luffy yang paling kuat adalah Gomu Gomu no Elephant Gatling.^_^

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons