Thursday 13 November 2014

Dragon Ball Z the Movie terbaru tayang 2015

Dragon Ball Z the Movie terbaru dikabarkan sudah mengumumkan jadwal tayangnya di bioskop-bioskop di Jepang. Menurut kabar yang beredar, Dragon Ball the movie terbaru akan mulai tayang pada tanggal 25 April 2015.
Dragon Ball Z the Movie terbaru

Anime the movie yang konon katanya akan berdurasi sekitar 120 menit ini akan memiliki alur cerita yang masih berhubungan dengan serial Dragon Ball Z. Konsep cerita, dan desain karakter bahkan ditulis langsung oleh Akira Toriyama, sang empunya Dragon Ball Z. 

Sementara untuk pemvisualisasian animenya akan digarap oleh sang sutradara Dragon Ball Z the Series yaitu Tadayoshi Yamamuro. Dengan kata lain, kedua dedengkot Dragon Ball ini akan kembali bersatu untuk menghidupkan anime legendaris ini.

Menurut penuturan Akira Toriyama sensei, movie terbaru Dragon Ball Z ini akan memiliki alur cerita sendiri seperti Dragon Ball Z : Battle of Gods yang tayang tahun lalu. Namun Akira sensei juga menegaskan bahwa dirinya ingin cerita dari Dragon Ball Z the movie yang terbaru ini memiliki alur cerita yang masih berhubungan dengan Dragon Ball Z the series. Mantap kan??? ^_^


Referensi: Orendsrange

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons