Tuesday 4 November 2014

Ultraman mempromosikan tes TOEIC di Jepang

Untuk dapat bekerja di sebuah perusahaan asing biasanya kita dituntut untuk mengikuti tes TOEIC (Test of English for International Communication) untuk mengetahui kemampuan berbahasa Inggris kita, sebagai salah satu syarat untuk diterima bekerja di perusahaan tersebut. 
ultraman mempromosikan tes TOEIC di Jepang

Seperti yang kita tahu, orang Jepang banyak sekali yang tidak bisa berbahasa Inggris, padahal kinerja mereka sangat hebat dan dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan asing. Mungkin karena alasan inilah, iklan tes TOEIC ini dibuat.

Dengan menggandeng sosok Ultraman, dibuatlah sebuah iklan test TOEIC yang unik. Dengan mengenakan setelan jas lengkap, sosok Ultraman yang tidak diketahui jenisnya ini akan mencoba menarik minat warga Jepang untuk mau belajar bahasa asing dalam lingkungan kerja. 

Sebelum dimasukkan ke YouTube, video iklan berdurasi 30 detik tersebut diputar di berbagai stasiun di Jepang. Tidak hanya sebatas promosi, tetapi juga terdapat sebuah video tutorial, dimana Ultraman akan mencontohkan adegan percakapan berbahasa Inggris dengan Ultraman yang lain.

Video pembelajaran pertama sudah dirilis, sementara video-video berikutnya akan segera menyusul. Setiap video akan mengangkat tema-tema berbeda yang masih berkaitan dengan dunia kerja. Dan ini dia video promosinya :

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons