Monday, 27 January 2014

5 Alasan Untuk Menonton Anime Kuroko No Basket

5 Alasan Untuk Menonton Anime Kuroko No Basket
Kuroko No Basket, sepertinya menjadi anime paling populer season ini. Terbukti dari penjualan Manga dan item-item Kuroko No Basket yang terus meningkat. Sebenarnya apa sih yang istimewa dari Kuroko No Basket? Bukankah anime ini "hanya" anime bertema olahraga???

Hmm, mari kita simak 5 Alasan Utama Kenapa banyak yang suka dengan Anime Kuroko No Basket yang kami sadur dari situs blog.rekuru.com.

1. Kalian akan suka dengan Anime ini meskipun kalian tidak terlalu suka dengan olahraga basket
Yang terbaik dari Anime ini bukanlah bagaimana mereka bermain basket, melainkan bagaimana mereka begitu menyukai basket. Renteten kisah dan alur yang cepat-lambat membuat kita seolah ikut masuk ke dalam Tim. Terbawa luapan semangat, keceriaan, dan kebersamaan sebuah Tim Basket.

2. Kualitas Artwork-nya bagus
Mungkin memang tidak sepenuhnya 3D, tapi pergerakan tiap karakter dapat ditampilkan dengan begitu mengesankan. Pergerakannya halus dan terlihat natural, meskipun beberapa gerakan yang ditampilkan di Anime terkesan mustahil dilakukan di dunia nyata.

3. Karakter-karakternya kuat
Saya pribadi sangat setuju dengan alasan ini. Dalam Kuroko No Basket tidak hanya tokoh protagonis yang terlihat begitu menonjol, melainkan banyak karakter lain yang juga memiliki daya tarik yang sangat kuat, terutama para anggota Generation Of Miracles yang harus "berseteru" dengan karakter utama, Kuroko Tetsuya. Ceritanya pun tidak melulu tentang orang bodoh yang ingin menjadi yang terkuat. Yang paling menarik bagi saya adalah, bagaimana si pengarang melihat dunia dari mata orang jenius, bukan dari orang biasa.

4. Tidak memiliki alur cerita cinta, tetapi banyak cewek menyukainya
Anime ini sangat ajaib. Tidak memiliki alur cerita cinta-cintaan, 95% karakternya adalah cowok, dan bercerita tentang olahraga, tetapi banyak sekali cewek yang menyukai anime ini. Kemungkinan besar penyebabnya adalah kakuatan para karakter dalam Kuroko No Basket yang begitu kuat. Lihat saja, sosok Akashi Seijuro, belum juga menunjukkan kemampuannya, dan hanya sesekali nongol di Anime, tetapi begitu banyak fans cewek yang mengidolakannya.

5. Banyak Pesan Moral
Biasanya pesan moral dalam Anime ditampilkan dari orang bodoh untuk orang jenius. Namun dalam Kuroko No Basket, semua mampu memberikan pesan moral yang masuk akal. Entah itu dari si bodoh ke si jenius, dari si jenius ke si bodoh, dari si jenius ke si jenius, atau dari si bodoh ke si bodoh. Tidak hanya soal pentingnya kerjasama tim, tetapi juga tentang prinsip hidup, dan sudut pandang manusia tentang hidup.

Kuroko No. 2
Sebagai tambahan, konon beberapa orang suka dengan Kuroko No Basket karena keberadaan No. 2 yang sangat kawaii. Seekor anak anjing alaskan malamute yang dipungut Kuroko dan menjadi salah satu "anggota" tim basket Seirin.

Referensi : Blog Rekuru

Sunday, 26 January 2014

Binatang-binatang yang dibenci oleh member Generation of Miracles

Binatang-binatang yang dibenci oleh member Generation of Miracles
Para anggota Generation of Miracles merupakan orang-orang yang sangat luar biasa dalam bermain basket. Mereka adalah sosok yang tak terkalahkan di lapangan. Namun tahukan kalian jika para Generation of Miracles ini memiliki phobia terhadap jenis binatang tertentu???

Nah berikut ini adalah binatang-binatang yang dibenci oleh member Generation of Miracles:

Kise Ryota benci dengan cacing tanah
Mungkin lebih tepatnya 'jijik'. Menurut Kise bentuk cacaing tanah itu menjijikkan, sehingga dia begitu membencinya.

Shintaro Midorima benci dengan kucing
Saat kecil Midorima pernah dicakar oleh kucing, sehingga hingga sekarang dia masih phobia dengan kucing.

Daiki Aomine benci dengan lebah
Waktu kecil Aomine pernah disengat oleh satu lebah. Hal itu membuatnya phobia akan lebah hingga sekarang.

Atsushi Murasakibara benci dengan burung gagak
Menurut Murasakibara, suara gagak itu sangat mengganggu. Menyebalkan.

Seijuro Akashi benci dengan anjing yang tidak patuh
Bisa dibilang, Akashi adalah seseorang yang berjiwa mutlak. Sehingga jika ada yang tidak patuh dengannya, dia tidak akan menyukainya.

Ekstra Time

Satsuki Momoi benci dengan kodok
Waktu kecil, Aomine pernah menaruh kodok di atas kepalanya, hingga menangis. Sehingga membuat manajer dari Generation of Miracles ini sampai sekarang benci dengan kodok.

Kagami Taiga benci dengan anjing
Mungkin lebih tepat disebut dengan takut daripada benci. Belum jelas alasan kenapa "keajaiban yang tidak masuk dalam anggota keajaiban" ini takut dengan anjing. Namun ketakutannya dengan anjing terlihat jelas disaat dia kabur waktu pertama kali melihat Kuroko membawa No.2.

Bagaimana dengan Kuroko Tetsuya???
Entahlah, anak yang satu ini memang benar-benar misterius. T.T

Friday, 24 January 2014

Foto Resmi Penampakan Pertama Live Action Attack On Titan

Foto Resmi Penampakan Pertama Live Action Attack On Titan
Shinji Higuchi, Sutradara dari Attack on Titan Live Action dan The Floating Castle (Nobō no Shiro juga bekerja untuk CM ini. CM ini menampilkan tiga Titan, termasuk satu Titan biasa dan satu Titan wanita yang dimainkan oleh stuntman dan dengan menambahkan efek grafis. Membutuhkan empat jam untuk mem-make-up Titan wanita.

Sebagai tambahan, CM ini mem-filmkan model sebagian badan dari Colosal Titan. Tinggi modelnya sekitar 2 meter dan membutuhkan tujuh orang untuk mengoperasikannya.

Di CM itu, Forester sports dilengkapi dengan special utility "skillfully dodges" dari Titan yang menyerang. 30 detik CM ini menghabiskan beberapa puluh juta yen (beberapa ratus ribu U.S. Dollar). Program pagi NTV Zip! menayangkan segmen (gambar) di CMnya.

Prinsip photography dari Live Actionnya sendiri belum dimulai. dan para staff masih blum memutuskan apakah Titan di Live Action akan muncul seperti di CM. Akan tetapi, Higuchi berterimakasih untuk "welcome opportunity" untuk membuat preview yang sudah ada.

Higuchi dijadwalkan memulai syuting film pada musim panas ini. Yuusuke Watanabe (Dragon Ball Z: Battle of Gods, live-action Gantz, Gantz II: Perfect Answer, 20th Century Boys, Gatchaman) sedang mengerjakan scriptnya. Kritikus film Tomohiro Machiyama yang juga teman dari pembuat original manga, Hajime Isayama juga sedang mengerjakan scriptnya bersama dengan Isayama dan Watanabe.

Isama terlihat hadir pada meeting pembuatan film dan menawarkan beberapa ide untuk script dan karakternya.

Referensi :  animenewsnetwork

Foto SIM menggunakan kostum Cosplay di Jepang

Untuk saat ini, kejadian semacam ini bisa dibilang mustahil terjadi di Indonesia. Yeah, terlalu banyak regulasi belibet yang "mereka" pikir begitu penting dijalankan di negeri kita tercinta ini. Namun lain Indonesia, lain lagi dengan di Jepang.

Di negeri asal manga dan anime tersebut, setiap orang bebas memakai pakaian apa saja saat melakukan sesi foto pembuatan SIM, asalkan bagian wajah kelihatan dan tidak memakai topi. Seorang wanita bernama Angela pun membuktikannya sendiri.

Dengan menggunakan pakaian ala Chun Li, gadis manis ini datang ke kantor polisi untuk melakukan foto SIM. Awalnya dia sempat ragu, karena kostum Chun Li mengenakan hiasan rambut. Namun, ternyata polisi setempat mengijinkan Angela tetap memakai hiasan rambut Chun Li saat pemotretan. Dan hasilnya adalah sebagai berikut...

Tadaaaaa!!!!! 
seorang wanita di jepang mengenakan kostum Chun Li saat foto SIM
Sumber : kokoronotomo

Tuesday, 21 January 2014

6 Jenis Jutsu dalam Anime dan Manga Naruto

6 Jenis Jutsu dalam Anime dan Manga Naruto
Jutsu adalah sebutan bagi jurus atau kemampuan yang digunakan dalam pertarungan ninja dalam Anime dan Manga Naruto. Banyak sekali jurus yang digunakan oleh ninja dalam cerita Naruto, tetapi semua jurus-jurus itu dapat diklasifikasikan menjadi 6 jenis jutsu saja. Apa saja 6 Jutsu yang ada dalam Naruto??? Berikut ini datanya :

1. Ninjutsu
Merupakan kemampuan ninja untuk memanipulasi tenaga dalam yang disebut "chakra", untuk menjadi tenaga serang pada saat pertarungan. Ciri khas dari Ninjutsu adalah, menggunakan telapak tangan untuk membentuk simbol-simbol tertentu sebelum mengeluarkan jurus.  Hampir semua ninja mampu menggunakan Ninjutsu.

2. Genjutsu
Pada prinsipnya sama dengan Ninjutsu, hanya saja jika ninjutsu berefek langsung pada serangan fisik, Genjutsu lebih menyerang sisi mental atau menyerang panca indera lawan. Secara sederhananya, Genjutsu terlihat seperti ilusi ataupun hipnotis. Karakter yang paling sering menggunakan Genjutsu adalah Uchiha Itachi dengan menggunakan mata Sharingan miliknya.
3. Taijutsu
Taijutsu adalah seni beladiri pertarungan langsung. Tanpa membuat simbol terlebih dahulu ataupun manipulasi chakra, sebenarnya sudah bisa menggunakan Taijutsu. Hanya saja dengan menambahkan chakr dalam gerakannya, membuat Taijutsu lebih mematikan dari pada seni beladiri biasa. Karakter ninja yang kekuatan utamanya Taijutsu adalah Guru Gai dan Rock Lee.

4. Fuuinjutsu
Merupakan teknik penyegelan untuk menyegel sesuatu ke dalam suatu objek. Biasanya digunakan untuk menyegel suatu kekuatan yang dianggap berbahaya agar tidak membahayakan banyak orang. Klan yang paling mahir menggunakan teknik penyegelan ini adalah klan Uzumaki.

5. Senjutsu
Merupakan teknik ninja kelas atas yang digunakan oleh para sage (pertapa) yang menggabungkan kekuatan chakra dan energi alam. Karakter yang paling sering menggunakan Senjutsu adalah Uzumaki Naruto dan Guru Jiraiya.

6. Kekkei Genkai
Merupakan kemampuan khusus yang dimiliki oleh klan tertentu berdasarkan garis keturunan. Misalnya Kimimaro dari klan Kaguya yang memiliki kemampuan memanipulasi tulang tubuhnya atau Klan Uchiha yang memiliki teknik mata Sharingan.

Kemampuan Aomine Daiki (Kuroko No Basket)

Kemampuan Aomine Daiki
Sebagai mantan Ace dari Generation of Miracle atau Kiseki No Sedai, kemampuan Aomine Daiki dalam mencetak angka di lapangan basket tidak ada yang meragukannya lagi. Karakter yang satu ini memiliki beberapa kemampuan khusus yang tidak bisa dilakukan oleh pemain lain, kecuali Kise Ryota yang memiliki kemampuan Perfect Copy.

Menurut catatan dari kurokonobasuke.wikia.com. kemampuan yang dimiliki oleh Daiki Aomine adalah sebagai berikut :


Menurut penuturan Midorima, Aomine belajar basket di jalanan dengan jalan otodidak. Jadi, meskipun dia tidak memiliki dasar-dasar pergerakan dalam bermain basket, Aomine tidak akan melakukan kesalahan dalam dribel, shoot, ataupun pass. Dengan kata lain, kemampuan Aomine itu tidak terbatas, dan tidak terbaca. Dalam Manga dan Anime, dikisahkan bahwa hanya Kuroko dan Kise yang bisa memprediksi pergerakan Aomine, karena keduanya sudah sejak SMP bermain basket bersama Aomine.

Aomine dikenal sangat cepat dalam dribel. Dia bisa menambah ataupun mengurangi kecepatan pergerakannya dengan sangat cepat. Menurut Midorima, tidak ada yang dapat menandingi Aomine dalam hal kecepatan, bahkan salah satu anggota Generation of Miracle sekalipun. 

Selain cepat, Aomine juga sangat kuat. Dia dapat melakukan slam dunk meski pergerakannya sudah ditutup oleh pemain bertahan. Dengan segala kemampuannya tersebut, tidak mengherankan jika dia dijuluki sebagai "monster" dalam basket.

Karena sejak kecil bermain basket jalanan, Aomine memiliki banyak sekali gerakan-gerakan berbasis street ball yang tidak biasa digunakan dalam basket formal. Sehingga Aomine bisa mencetak angka dari berbagai posisi di lapangan, termasuk melempar bola dari belakang ring. Untuk menghadapi gaya bermain Aomine yang seperti ini, Kagami harus terbang ke Amerika dan belajar street ball kepada Alex.

Salah satu kemampuan tidak biasa yang dimiliki Aomine adalah "tembakan tak berbentuk", yaitu menembakkan bola ke dalam ring saat tubuhnya hampir terjatuh ke lantai. Dari arah manapun, dari posisi apapun, tembakan ini tetap akan tepat sasaran. Kecuali saat Kagami yang memiliki kemampuan lompatan diatas rata-rata mem-block-nya.

Dalam kondisi biasa, Aomine sudah memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Kemampuannya ini masih akan berlipat ganda ketika Aomine memasuki kondisi yang disebut "Zone", yaitu suatu kondisi dimana dia hanya fokus dalam permainan, sehingga dapat mengeluarkan 100% kemampuannya.

Saat Aomine di dalam "Zone", tidak ada pemain yang dapat menghentikannya kecuali pemain tersebut berada dalam Zone juga. Namun tidak semua pemain bisa memasuki Zone, hanya pemain terbaik dari yang terbaik yang dapat memasuki Zone. Menurut penuturan Aomine, seorang pemain harus benar-benar mencintai Basket agar bisa memasuki Zone.

Referensi : kurokonobasuke.wikia.com

Thursday, 16 January 2014

7 Pendekar Pedang Terhebat di Anime One Piece

Sosok pendekar pedang dalam anime dan manga One Piece memiliki posisi tersendiri dalam dunia para petarung terkuat. Mulai dari Yonko, Shichibukai, Angkatan laut hingga salah satu kru bajak laut legendaris Gold D. Roger memiliki tokoh pendekar pedang yang disegani. Nah beikut ini kita coba untuk merangkum 7 pendekar pedang terhebat dalam Anime dan Manga One Piece, ditinjau dari berbagai aspek.

1. Akagami Shanks
Akagami Shanks
Tangan Shanks cuma satu. Artinya dalam pertarungan dia hanya mengandalkan satu tangan yang menghunus pedang untuk menyerang ataupun bertahan. Meskipun demikian, Mihawk yang disebut-sebut sebagai Pendekar pedang nomer satu dengan pedang super besarnya, tetap enggan melawannya. Secara tidak langsung ini sudah membuktikan kalau kemampuan berpedang Shanks sangat menakutkan.

2. Dracule Mihawk
Dracule Mihawk
Disebut sebagai "The Greatest Swordsmen", salah satu anggota Shichibukai ini belum pernah terlihat terpojok melawan pendekar pedang manapun yang pernah dihadapinya. Dengan menyandang gelar tersebut, berarti kemampuan berpedang Mihawk sudah diakui dunia, karena jika kemampuannya tidak sesuai dengan nama besarnya, tentu dia sudah lama tewas karena ditantang banyak pendekar pedang hebat yang ingin merebut gelar pendekar pedang no. 1 darinya.

3. Roronoa Zorro
Roronoa Zorro
Merupakan pendekar dengan teknik 3 pedang yang tidak lazim. Dilatih langsung oleh Mihawk karena ingin ada seorang pendekar pedang yang dapat bersaing dengan dirinya. Dengan alasan tersebut, bisa disimpulkan bahwa saat ini kemampuan berpedang Zorro sudah tidak terlalu jauh dari Mihawk.

4. Silver Rayleigh
Silver Rayleigh
Mungkin Rayleigh merupakan pendekar pedang nomer satu di Era Gold D. Roger. Bahkan di usia tuanya pun Admiral sekelas Kizaru masih gentar menghadapinya. Artinya kemampuan Rayleigh masih di atas pendekar pedang hebat biasa. Namun karena faktor usia, jika Rayleigh harus bertarung dengan sesama pendekar pedang sekuat Mihawk, Shanks atau Zorro, Rayleigh akan paling cepat kehabisan stamina.

5. Shiliew
Shiliew
Memang belum pernah diperlihatkan Shiliew bertarung dengan petarung yang hebat dalam anime maupun manga. Namun melihat statusnya sebagai tahanan lantai paling dasar di Impel Down, serta melihat ekspresi Magellan yang terlihat begitu khawatir saat tahu bahwa Shiliew lepas dari tahanan, saya rasa cukup menunjukkan betapa berbahayanya Shiliew.

6. Fujitora
Admiral Fujitora
Merupakan pengganti Aokiji sebagai Admiral diangkatan laut. Dengan kedudukan setinggi itu di dalam angkatan laut, secara tidak langsung menunjukkan betapa kuat sosok yang satu ini. Mungkin banyak yang mengira kalau Fujitora kuat semata-mata karena kekuatan buah setan yang dimilikinya. Namun sebenarnya tanpa buah setan pun kemampuan berpedang Fujitora sudah sangat hebat. Buah setan yang dimilikinya hanyalah nilai tambah saja. Dia adalah seorang pendekar pedang tunanetra.

7. Cavendish
Cavendish
Konon Cavendish merupakan salah satu jenius dalam seni beladiri pedang. Namun kekuatannya bisa bertambah berkali-kali lipat ketika dia tertidur dan berubah menjadi Hakuba. Namun dengan gaya bertarungnya yang seperti ini, sehebat apapun Hakuba, dia tidak akan banyak membantu ketika dalam pertarungan serius yang disengaja. Tidak mungkin kan, lawan akan mengijinkannya tidur dulu saat hendak bertarung???

Mungkin ada yang heran kenapa Trafalgar Law dan X Drake tidak masuk dalam daftar ini. Law memang membawa pedang, tetapi itu bukanlah senjata utamanya, pedangnya hanyalah sebuah media untuk memperluas dan memfokuskan kemampuan Room-nya.  Sementara X Drake meskipun membawa pedang, dia tidak menggunakannya lagi ketika berubah bentuk menjadi Dinosaurus.

Demikian daftar 7 pendekar pedang terhebat dalam anime dan manga One Piece yang berhasil kita rangkum.

Kyoto Menyediakan Fasilitas Khusus Untuk Wisatawan Muslim

Kyoto Menyediakan Fasilitas Khusus Untuk Wisatawan Muslim
Pergi ke Jepang untuk berwisata tentu impian bagi banyak orang, terutama bagi para otaku. Namun bagi umat muslim ada sedikit masalah yang selalu terbayang ketika ingin pergi ke Jepang, yaitu soal makanan halal, serta tempat untuk beribadah. Karena faktanya Jepang bukanlah negara dengan penduduk muslim yang banyak.

Namun, sepertinya pemerintah Jepang melihat peluang besar dalam sektor wisata, melihat semakin banyaknya wisatawan asal negara-negara berpenduduk muslim seperti Indonesia dan Malaysia yang berkunjung ke negara mereka. Sehingga baru-baru ini pemerintah Kota Kyoto secara resmi menyediakan berbagai fasilitas khusus untuk para wisatawan muslim.

Tidak hanya soal makanan halal, dan tempat ibadah saja, Kyoto juga menyediakan hotel-hotel 'syariah' serta membuka web tour guide khusus bagi umat muslim yang ingin pergi ke Jepang, terutama ke kota Kyoto.

Jadi, sekarang kalau ingin pergi ke Jepang, tidak perlu pusing lagi soal makanan halal, serta tempat ibadah, dan penginapannya. Kita tinggal buka situs kyoto.travel, lalu mencari informasi tentang fasilitas-fasilitas khusus bagi umat muslim yang ada di kota tersebut.

Hmm, jika dicermati dengan seksama, bisa dibilang ini adalah sebuah tamparan keras bagi pengusaha dan pemerintah di Indonesia. Kenapa begitu??? Liat saja kalau main ke Mall atau yang paling simpel nonton di XXI, katanya negara muslim, tapi kok nggak disediain toilet jongkok lengkap dengan air dan gayung. Malah disediain tisu sama kloset yang otomatis akan nyiram sendiri setelah buang air kalau orangnya sudah pergi. Ckckck...

Wednesday, 15 January 2014

5 Distro Anime Terbaik di Indonesia

Kecintaan seseorang akan anime favoritnya mendorong orang untuk mencari pernak-pernik hingga pakaian-pakaian yang berhubungan dengan anime favoritnya tersebut. Sayangnya tidak banyak distro baju anime yang ada di Indonesia yang menyediakan baju-baju anime sesuai dengan yang diinginkan. 

Kebanyakan distro anime kurang begitu update dalam membuat design produk-produk mereka atau terlalu terpaku dengan anime-anime populer yang sedang mainstream, sehingga kesannya desainnya itu-itu saja.

Untuk membantu para pecinta anime Indonesia, kali ini kita akan coba tawarkan 5 distro anime terbaik di Indonesia menurut penilaian kita. Segi penilaian kita bertumpu pada update design, kualitas barang, pelayanan, dan tentu saja harga yang bersaing.

Distro-distro anime berikut ini tidak kami urutkan berdasarkan mana yang terbaik, tetapi kami urutkan  berdasarkan abjad. Nah berikut ini adalah 5 Distro Anime terbaik dan terpercaya di Indonesia versi kita :

1. Anime-A Distro
Anime-A distro
Distro ini adalah milik saya. Tidak munafik saya memasukkan Anime-A distro dalam chart ini karena saya sendiri pemiliknya. Namun dibalik itu semua, saya punya visi untuk membuat sebuah distro anime yang dapat memenuhi kebutuhan para pecinta anime di seluruh Indonesia dengan pelayanan terbaik, kualitas terbaik, dan harga bersaing. Namun jangan berberharap untuk menemukan baju anime dengan gambar karakter-karakter Moe yang pakaiannya agak terbuka, karena kita tidak tertarik untuk membuat desain-desain yang semacam itu. Silahkan berkunjung ke Anime-A Distro.

2. Anime Distro
Anime Distro
Distro Anime yang satu ini bekerjasama dengan Kizaru Animanga dalam bisnisnya. Mungkin juga cabangnya, karena barang-barang di Anime Distro, sama dengan barang-barang di Kizaru. Karena distro ini masuk dalam jaringan distro anime yang sudah membuka cabang di berbagai kota di Indonesia, saya katakan Anime Distro adalah distro yang terpercaya. 
Namun, satu kelemahan yang saya lihat dari distro ini adalah, mereka terkesan kurang update dalam mengikuti perkembangan anime terbaru. Sehingga terkadang design terbaru mereka tidak sesuai dengan anime yang sedang populer saat itu. Silahkan berkunjung ke Anime Distro.

3. Clowor
clowor
Distro anime yang satu ini sangat update dalam mengikuti perkembangan anime terbaru. Saking update nya terkadang anime yang kurang begitu populer pun dibuat design bajunya. Bagi pecinta anime akut yang mengikuti banyak anime, distro ini bisa menjadi satu persinggahan untuk mencari baju-baju anime kesayangan yang jarang ada di distro anime lain. Silahkan berkunjung ke Clowor untuk melihat-lihat.

4. Gonzo Bandung
gonzo bandung
Untuk kualitas pakaian, Bandung memang jawaranya. Namun kelebihan dari Gonzo bukanlah pada pakaiannya. Melainkan pada aksesories anime yang dijualnya. Mulai dari dompet, tas, hingga pernak-pernik semacam kalung dan gantungan kunci anime dijual di distro ini. Jika kalian cermati, beberapa distro anime besar seperti Clowor dan Anime Distro juga menjual beberapa produk seperti dompet dan gantungan kunci yang diambil dari Gonzo. Silahkan jalan-jalan ke Gonzo.

5. Kizaru Animanga
kizaru
Mungkin saat ini Kizaru adalah distro anime terbesar yang ada di Indonesia dengan beberapa cabang outlet di beberapa kota besar di Indonesia. Namun dari segi design saya rasa Clowor lebih jawara. Silahkan berkunjung ke Kizaru.

Sebenarnya masih banyak distro-distro anime lain di Indonesia yang memiliki kelebihannya masing-masing, entah itu dari segi kreatifitas design, harga yang lebih murah, atau pelayanan yang lebih cepat. Namun saya rasa kelima distro anime di atas sudah dapat mewakili chart 5 Distro Anime Terbaik dan Terpercaya di Indonesia saat ini (2013).

Tuesday, 14 January 2014

7 Jutsu Terkuat Klan Uchiha

7 Jutsu Terkuat Klan Uchiha
Klan Uchiha merupakan salah satu klan ninja terkuat dalam anime dan manga Naruto. Selain itu, klan Uchiha juga dikenal memiliki banyak sekali rahasia. Termasuk mengenai asal-usul kekuatan mereka. Nah berikut ini adalah 7 jurus terkuat yang dimiliki oleh klan Uchiha :

7. Kamui
Kamui adalah jurus yang dapat melempar sesuatu ke dimensi lain, termasuk melempar diri si penggunanya sendiri seperti yang dilakukan oleh Obito. Jurus ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Mangekyo Sharingan. 
Dalam Naruto Shippuden, pengguna Sharingan yang paling banyak menggunakan Kamui adalah Hatake Kakashi. Sebenarnya Kakashi bukanlah keturunan Uchiha, tetapi karena memiliki mata Sharingan yang diberikan oleh Obito, Kakashi jadi memiliki kekuatan khusus yang seharusnya hanya dimiliki oleh klan Uchiha.

6. Amaterasu
Merupakan jurus pengguna Mangekyo Sharingan yang berupa api hitam yang tidak akan mati hingga obyek yang dikenainya terbakar habis atau dihentikan oleh si pengguna jurus tersebut. Jurus ini dapat dikembangkan lagi menjadi pelindung tubuh yang disebut Blaze Release. Sasuke Uchiha adalah Uchiha pertama yang terlihat menggunakan Blaze Release saat melawan Raikage.

5. Tsukuyomi
Jurus ini merupakan jurus genjutsu atau ilmu ilusi terkuat yang ada di Naruto Shippuden. Hanya keturunan Uchiha yang memiliki Mangekyo Sharingan yang dapat menggunakan jurus ini. Jurus ini bisa diperluas lagi jangkauannya dengan menggunakan proyeksi bulan yang disebut "Infinite Tsukuyomi".

4. Kotoamatsukami
Ini adalah jurus genjutsu unik yang dimiliki oleh mata Uchiha Shisui. Kemampuannya mampu mengendalikan pikiran orang tanpa disadari oleh siapapun. Danzo yang "merampas" salah satu mata Shisui ini sempat menggunakannya dalam pertemuan lima kage.

3. Susanoo
Menggabungkan kekuatan kedua bola mata mangekyo sharingan, maka akan muncul sebuah kekuatan besar yang terlihat seperti monster raksasa. Kekuatan ini adalah kekuatan ketiga setelah membangkitkan Tsukuyomi dan Amaterasu dengan mata Mangekyo Sharingan.

2. Izanagi
Merupakan salah satu jurus terlarang dari klan Uchiha. Kemampuannya adalah mengubah mimpi menjadi kenyataan atau sebaliknya mengubah kenyataan menjadi seperti mimpi. Konsekuensinya adalah mata sharingan akan menjadi buta setelah menggunakannya. Danzo menggunakannya saat melawan Sasuke dan Obito pernah menggunakannya saat melawan Konan.

1. Izanami
Juga merupakan jurus terlarang dari klan Uchiha. Tidak banyak anggota klan yang tahu akan keberadaan jurus ini. Dalam Anime dan Manga, hanya Uchiha Itachi yang pernah menggunakannya ketika memaksa Kabuto menghentikan pengaruh edotenseinya. Secara sederhanya, kemampuan dari Izanagi adalah untuk mengambil alih kesadaran dan kemampuan lawan, sekuat apapun lawannya itu. Konsekuensinya adalah mata sharingan akan buta selamanya setelah menggunakan jutsu ini.

jual kaos polo uchiha

7 Karakter Anime Yang Penampilannya Mirip Dengan Karakter Anime Lain

Dalam beberapa judul Anime terkenal, entah itu disengaja atau tidak, terdapat beberapa karakter yang memiliki penampilan yang terlihat sangat mirip. Beberapa diantaranya bahkan begitu sulit dibedakan jika dipakaikan baju yang sama. Siapakah karakter-karakter yang memiliki penampilan yang terlihat sangat mirip tersebut??? Berikut ini adalah 7 karakter Anime yang memiliki penampilan yang sangat mirip.

1. Shanks (One Piece) dan Gildarts (Fairy Tail)
Shanks (One Piece) dan Gildarts (Fairy Tail)
Coba saja amati foto di atas, keduanya terlihat begitu mirip bukan? Yang membedakan keduanya hanyalah gaya rambut, baju yang dikenakan, dan bekas luka di mata Shanks. Sementara bentuk tulang mukanya, terlihat snagat mirip.

2. Akashi Seijuro (Kuroko No Basket) dan Sasori (Naruto Shippuden)
Akashi Seijuro (Kuroko No Basket) dan Sasori (Naruto Shippuden)
Gambar di atas memang tidak terlihat sangat mirip, tetapi bagi yang menonton anime Naruto Shippuden dan Kuroko No Basket, pasti akan setuju jika keduanya memiliki bentuk wajah yang sangat mirip.

3. Hitsuga (Bleach) dan Riku (Eyeshield 21)
Hitsuga (Bleach) dan Riku (Eyeshield 21)
Gaya dan warna rambut, bentuk wajah dan postur tubuh keduanya yang pendek, terlihat begitu identik. Jangan-jangan sebenarnya Hitsuga dan Riku diperankan oleh aktor yang sama. Haha.

4. Nobita (Doraemon) dan Kenichi (Ninja Hatori)
Nobita (Doraemon) dan Kenichi (Ninja Hatori)
Selain penampilannya yang terlihat begitu identik, keduanya juga sama-sama merupakan anak SD yang pemalas. Bisanya cuma merengek dan meminta bantuan. Yang satu meminta bantuan Doraemon, yang satu meminta bantuan Ninja Hatori.

5. Momoi (Kuroko No Basket) dan Sonico (Super Sonico)
Momoi (Kuroko No Basket) dan Sonico (Super Sonico)
Keduanya sama-sama berambut pink yang panjang, sama-sama anak SMA, sama-sama cantik dan sama-sama ber-oppai besar. Dan keduanya juga identik dengan jaket yang berwarna hijau. Pas banget dah.

6. Jack (MAR) dan Raimon Taro (Eyeshield 21)
Jack (MAR) dan Raimon Taro (Eyeshield 21)
Mukanya sama-sama terlihat mirip monyet (maav kalo kata-kata saya kasar). Sama-sama berbadan kecil dan gayanya sama-sama sok tau dan bersemangat. Identik sekali.

7. Kise (Kuroko No Basket) dan Takumi Usui (Maid Sama!)
Kise (Kuroko No Basket) dan Takui Usumi (Maid Sama!)
Selain sama-sama "dianggap" ganteng. Meskipun keduanya berasal dari genre anime berbeda (Kise dari anime Shounen, sedangkan Takumi dari anime Shojo), kedua karakter berambut kuning ini juga sama-sama diidolakan oleh banyak penggemar anime cewek lho.

7 karakter Anime Yang Memiliki Wajah Poker Face

Entah di dunia nyata beneran ada atau tidak sosok orang yang berwajah poker face (minim ekspresi), tetapi di dunia anime dan manga terdapat cukup banyak karakter dengan ekspresi wajah yang seperti ini. Kami pun mencoba merangkum 7 karakter Anime Yang Memiliki Wajah Poker Face, yang berhasil kami temukan. Berikut chart-nya :

1. Kuroko Tetsuya (Kuroko No Basket)
Kuroko Tetsuya (Kuroko No Basket)
Karakter utama dalam Anime dan Manga Kuroko No Basket ini hanya sesekali saja terlihat mengeluarkan ekspresi manusia normal, seperti sedih atau kesal. Sisanya dia selalu tampil dengan muka nyaris tanpa emosi, tanpa dosa, dan nggak jelas itu marah, senang, atau bingung.

2. Levi (Attack On Titan)
Levi (Attack On Titan)
Karakter yang baru saja terpilih sebagai karakter anime pria terfavorit 2013 ini sosok yang sangat dingin. Saat memukul anak buahnya yang melakukan kesalahan dia tidak terlihat berekspresi marah, begitu pun saat berhasil menghajar banyak Titan, dia sama sekali tidak menunjukkan ekspresi uas, marah, ataupun takut. Datar saja ekspresinya.

3. Sai (Naruto Shippuden)
Sai (Naruto Shippuden)
Mantan anak buah Danzo ini bahkan tidak tau apa itu sedih, senang, ataupun marah. Semua yang dilakukannya hanya berdasarkan order, dan tidak tahu itu benar atau salah, menyenangkan atau menyakitkan. Sudah seperti robot. 

4. Snake (Black Butler)
Snake (Black Butler)
Karakter yang terbilang sangat aneh ini merupakan salah satu pengawal keluarga Panthomhive. Karakter ini tidak punya ekspresi apapun. Kebiasaannya yang berbicara dengan ular peliharaannya membuatnya kurang begitu ekspresif terhadap manusia.

5. Kaede Rukawa (Slam Dunk)
Kaede Rukawa (Slam Dunk)
Karakter ini digambarkan berwajah ganteng. Jadi sikapnya yang nyaris tanpa emosi justru membuatnya terlihat lebih cool. Ekspresinya selalu saja datar dalam banyak scene. Bahkan ketika dibuat kesal oleh Hanamichi sekalipun, dia tetap terlihat cool.

6. L (Death Note)
L (Death Note)
Karakter jenius dalam anime Death Note ini memang memiliki kepribadian yang lain daripada yang lain. Mungkin sesekali terlihat tersenyum, tetapi senyumnya terkesan sangat dibuat-buat dan tidak natural. Karakter ini lebih banyak terlihat tanpa ekspresi baik itu saat sedang berpikir, senang, atau bingung.

7. Shin (eyeshield 21)
Shin (eyeshield 21)
Karakter ini adalah salah satu pemain terkuat dalam dunia American Football Eyeshield 21. Entah kenapa dalam banyak anime kebanyakan tokoh yang memiliki kekuatan tubuh besar adalah orang-orang yang bodoh. Dan Shin adalah salah satu karakter kuat yang bodoh tersebut. Saking gapteknya, dia selalu saja merusakkan barang-barang elektronik. Uniknya dia tidak pernah tampak menyesal atas perbuatannya yang selalu merusakkan peralatan elektronik. Dan juga tidak terlihat marah saat membanting-banting peralatan elektronik yang dia tidka tahu cara mengoperasikannya. T.T

Monday, 13 January 2014

7 Karakter One Piece Dengan Pukulan Terkuat

Anime dan Manga One Piece memiliki banyak sekali karakter-karakter yang memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Jenis kekuatannya pun sangat beragam, mulai dari seni pedang, tendangan, hingga pukulan. 

Yang paling menarik menurut saya adalah kekuatan yang berupa pukulan penghancur. Tentu saja, karena Luffy, tokoh utama dalam anime ini, memiliki kekuatan utama yang bertipe pukulan. Namun tahukah kalian, bahwa karakter one piece yang kekuatan utamanya berupa pukulan penghancur bukan hanya Luffy saja??? Nah, berikut ini kami coba susun 7 karakter dalam anime One Piece yang memiliki pukulan terkuat.

1. Monkey D. Garp
Garp the fist
Salah satu julukan yang disematkan pada sosok Garp adalah "Garp the Fist". Ini menunjukkan bahwa kekuatan utama dari Garp adalah pukulan. Meski bukan pengguna buah setan, Garp sudah diberi julukan semacam itu. Berarti kemampuan pukulannya benar-benar sangat menakutkan. Tidak kalah dengan pukulan para pengguna buah setan.

2. Edward Newgate (Shirohige)
Edward Newgate (Shirohige)
Pengguna buah setan Gura-gura ini mampu memukul udara. Dengan kata lain, tidak ada yang tidak bisa dipukul olehnya. Jadi, jika pukulan identik dengan pertarungan jarak dekat, lain lagi dengan Shirohige pukulan super kuatnya bisa merusak objek yang jaraknya sangat jauh. Bayangkan saja jika pukulan dalam jarak jauh saja daya hancurnya begitu mengerikan, bagaimana jika dipukulkan dalam jarak yang begitu dekat???

3. Sengoku
Sengoku
Partner Monkey D. Garp di angkatan laut ini merupakan pengguna buah setan Hito Hito no Mi, Model : Daibutsu yang sangat langka yang membuatnya bisa berubah wujud menjadi budha raksasa. Konon kekuatan pukulannya setara dengan gabungan pukulan Luffy Gear 3 yang digabungkan dengan candle wall-nya Mr. 3.

4. Marshall D. Teach (Kurohige)
Marshall D. Teach (Kurohige)
Setelah mencuri kekuatan buah setan Gura Gura milik Whitebeard yang tewas saat perang demi membebaskan Portgas D. Ace, Kurohige atau Blackbeard secara otomatis memiliki kekuatan pukulan penghancur yang sebelumnya dimiliki oleh Shirohige.

5. Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy
Setelah dilatih untuk mengendalikan kekuatan Haki yang dimilikinya oleh Rayleigh, pukulan Gear 3 Luffy menjadi jauh lebih mematikan dari pada sebelumnya. Dengan bentuk tangan raksasa yang dipadukan dengan kekuatan Haki, Luffy mampu memukul objek apapun dengan kekuatan penghancur yang luar biasa. Bahkan Kraken, si monster laut pun langsung KO hanya dengan sekali pukul.

6. Elizabello II
Elizabello II
Dijuluki sebagai "King of Punch", konon kekuatan pukulan Elizabello mampu mengalahkan kekuatan Yonko. Meskipun demikian, pukulan terkuat Elizabello hanya bisa digunakan satu jam sekali. Jadi, sekuat apapun pukulannya, dia pasti akan sangat mudah dikalahkan.

7. Sakazuki Akainu
Sakazuki Akainu
Pengguna kekuatan buah setan Magu Magu no Mi, logia magma ini merupakan pengganti Sengoku dalam kepemimpinan Marine setelah Sengoku, Garp, dan Aokiji keluar dari Marine. Pukulan magma-nya lah yang telah membunuh Portgas D. Ace.

Live Action Movie Naruto Shippuden Bikinan Fans yang Super Keren

Live Action Movie Naruto Shippuden Bikinan Fans yang Super Keren
Sebagai salah satu Anime dan Manga Shounen terpopuler di dunia, rasanya sudah layak jika Naruto Shippuden dibikin Live Action Movie. Namun sepertinya belum ada Production House kelas kakap yang tertarik untuk mengangkat kisah dunia ninja ini dalam bentuk Live Action Movie.

Namun tidak habis kreatifitas para fans Naruto Shippuden untuk membawa Naruto dan kawan-kawan ke dunia Live Action. Dan salah satu hasilnya adalah sebuah Live Action Movie Naruto yang berjudul "Naruto Shippuden: Dreamers Fight".

Memang ceritanya tidak mengangkat satu scene-pun dalam anime atau manga Naruto. Ceritanya hanya mengangkat pertarungan Lee dan Naruto yang sama-sama bercita-cita menjadi Hokage. Namun justru itu yang menjadikan live action movie naruto shippuden yang satu ini terasa begitu keren.

Yang paling keren dari live action ini adalah adegan pertempurannya yang terasa banget sentuhan Naruto-nya. Baik cara bertarung Rock Lee maupun Naruto keduanya terlihat begitu mirip dengan gaya bertarung yang ditampilkan dalam anime.

Spesial Efek untuk menghidupkan Rasengan dan Urarengge terlihat begitu apik. Tak heran banyak sekali fans yang bilang kalau "Naruto Shippuden: Dreamers Fight" merupakan Live Action Movie Naruto Shippuden terbaik yang pernah dibuat hingga saat ini (Awal 2014).

Penasaran dengan videonya??? Kalian akan terkagum-kagum dengan aksi yang ditampilkan dalam  video berdurai 19 menit 51 detik berikut ini.

Saiyan Saga, Live Action Dragon Ball Z buatan Fans yang Keren Abis

live action movie dragon ball Z saiyan saga
Hingga saat ini (Januari 2014) Dragon Ball Z sudah beberapa kali dibuat Movie Live Action. Ada yang dari Thailand, ada juga yang versi Hollywood. Namun sejauh ini ceritanya hanya mengambil tema saat Picolo mengancam Bumi. Belum ada yang mengambil cerita hingga setelahnya.

Nah, sebuah Production House indie yang bernama K&K mencoba membuat Live Action Movie Dragon Ball Z yang mengambil cerita saat kedatangan Bejita (ada juga yang menyebut Vegeta) ke Bumi. Durasinya memang hanya 5 menitan, tetapi kualitas gambarnya tidak main-main. Tidak kalah dengan Movie Bioskop.

Live Action Dragon Ball Z terbaru buatan K&K ini diberi judul "Dragon Ball Z : Saiyan Saga". Sebuah cerita pendek yang mengisahkan pertarungan Son Goku dan teman-temannya untuk melindungi Bumi dari balas dendam Vegeta atas kematian Raditsu.

Menurut saya yang baru saja nonton di YouTube, Live Action Movie Dragon Ball Z terbaru buatan K&K ini sangat keren. Scene-scene pertarungan dibuat begitu apik, ditambah dengan spesial efek yang tidak tanggung-tanggung, meskipun durasinya hanya 5 menit. Mirip-mirip trailer film Hollywood begitu lah.

Penasaran kan??? Simak Video Live Action Dragon Ball Z terbaru buatan K&K yang berjudul "Dragon Ball Z : Saiyan Saga" berikut ini!!!

Live Action Movie terbaru TEKKEN berjudul "TEKKEN - A Man Called X"

Kane Kosugi, akan membintangi Live Action TEKKEN - A Man Called X
Penggemar TEKKEN tentu akan sangat merasa senang mendengar kabar terbaru ini. Melalui situs pribadinya (kanekosugi.com), Kane Kosugi menulis bahwa dia akan membintangi Live Action TEKKEN terbaru yang berjudul "TEKKEN - A Man Called X" yang akan mulai syuting dalam waktu dekat.

Pada postingan tertanggal 27 Desember 2013, Kane Kosugi menyatakan bahwa dia akan memerankan tokoh  yang bernama "X" yang merupakan tokoh utama dalam Live Action TEKKEN tersebut.

Kane Kosugi sendiri sebelumnya dikenal dalam "Ninja 2: Shadow of a Tear". Dan kali ini perannya dalam Live Action TEKKEN terbaru akan menjadi peran pertamanya dalam film yang bekerjasama dengan Hollywood.

"TEKKEN - A Man Called X" dikabarkan merupakan cerita lanjutan dari Live Action TEKKEN sebelumnya yang tayang pada 2010 lalu. Alur ceritanya sendiri kabarnya merupakan adaptasi dari franchise game pertarungan dari Namco Bandai yang berjudul sama, TEKKEN.

Seperti apa ya nanti filmnya??? Kalo melihat Live Action TEKKEN yang sebelumnya saya sendiri merasa kurang greget, karena cuma bertarung dan bertarung saja. Namun mau bagaimana lagi, inikan adaptasi dari game pertarungan. ^_^

Referensi : avoidingthepuddle

Sunday, 12 January 2014

7 Fakta Unik Tentang Atsushi Murasakibara (Kuroko No Basketball)

Atsushi Murasakibara (Kuroko No Basket)
Atsushi Murasakibara merupakan salah satu dari anggota "Generation of Miracle" dalam Anime dan Manga Kuroko No Basket. Ciri khasnya adalah berambut ungu dan bertubuh tinggi besar. Saat di SMA dia merupakan anggota tum basket SMA Yosen. 
Karakter ini terbilang sangat unik. Salah satunya adalah dia selalu muncul dalam Anime maupun Manga dengan membawa makanan. Dan berikut ini adalah 7 Fakta Unik Tentang Atsushi Murasakibara yang berhasil kita kumpulkan :
  1. Dalam bahasa Jepang, kata "Murasaki" berarti Ungu. Hal ini sesuai dengan rambut Murasakibara yang berwarna ungu. Uniknya, dia tergabung dalam Tim Yosen yang seragam basketnya memiliki warna dominan ungu juga.
  2. Jika Kise suka memberi akhiran "chi" pada nama-nama orang yang dihormatinya, Murasakibara suka memendekkan nama orang dan menambahkan akhiran "chin", seperti Kuro-chin, Mido-chin, Mine-chin, Aka-chin dan Sa-chin.
  3. Murasakibara adalah orang yang paling bertanggungjawab atas perubahan sikap Akashi Seijuro yang tadinya ramah menjadi angkuh. Gara-gara ditantang duel oleh Murasakibara, Emperor Eye milik Akashi bangkit dan membuat sifatnya berubah total.
  4. Murasakibara adalah satu-satunya anggota Generation of Miracle (mungkin juga merupakan satu-satunya tokoh dalam Kuroko No Basket) yang pernah mencetak 100 point dalam satu pertandingan.
  5. Meski Murasakibara selalu bilang dia tidak suka basket, sebenarnya Murasakibara sangat mencintai basket. Hal ini terbukti saat melawan Seirin, dia sempat memasuki 'Zone', padahal syarat utama seorang pemain agar bisa memasuki Zone adalah dia harus mencintai basket (kata Aomine).
  6. Murasakibara benci dengan burung gagak. Menurutnya burung tersebut snagat berisik. Selain itu Murasakibara juga benci dengan wortel.
  7. Ketika sudah serius dalam bertanding, Murasakibara akan menguncir rambutnya, dan tiba-tiba seolah berubah menjadi sosok pemain yang baru.

7 Karakter Tokoh Utama Anime Yang Berambut Biru

Dalam anime, warna rambut para karakternya sangat beragam. Mulai dari hitam dan pirang yang memang ada di dunia nyata, hingga warna cerah yang didunia jelas tidak ada yang punya seperti kuning, hijau atau biru. Nah berikut ini adalah 7 karakter tokoh utama anime yang berambut biru yang berhasil kita rangkum :

1. Kuroko Tetsuya (Kuroko No Basket)
Kuroko Tetsuya
Anime bergenre basket ini begitu populer dikalangan pecinta anime cowok ataupun cewek saat ini (2013/2014). Kuroko Tetsuya merupakan seorang pemain basket level SMA yang saat SMP termasuk salah satu anggota pebasket jenius yang disebut "Generation of Miracle". Saat SMA dia harus melawan mantan rekan-rekannya di SMP untuk menunjukkan bahwa basket adalah permainan tim, bukan permainan individual.

2. Gintoki Sakata (Gintama)
Gintoki Sakata (Gintama)
Si pemilik biro jasa detektif yang akan menyelesaikan segala berntuk permasalahan dengan cara-cara yang kocak ini sebenarnya adalah mantan samurai yang ditakuti lawan-lawannya di medan perang. Namun gayanya yang eksentrik dan kocak membuatnya tidak tampak seram.

3. Aladdin (Magi)
Aladdin (Magi)
Seorang anak yang memiliki kekuatan sihir yang sangat besar ini juga memiliki rambut yang berwarna biru. Digadang-gadang sebagai penentu nasib dunia sihir, Aladdin berpetualang bersama teman-temannya yang juga merupakan penyihir.

4. Toriko (Toriko)
Toriko (Toriko)
Si tukang makan yang memiliki kekuatan pukulan sangat kuat ini merupakan salah satu karakter utama anime yang berambut biru berikutnya. Seperti kebanyakan tokoh utama dalam anime /manga petualangan, karakter ini juga digambarkan bodoh dan suka makan.

5. Moritaka Mashiro (Bakuman)
Moritaka Mashiro (Bakuman)
Adalah seorang anak muda yang bercita-cita menjadi seorang mangaka (pengarang manga) kelas dunia yang menciptakan sebuah manga yang tidka mainstream tetapi seperti mainstream. Bersama dengan tamannya, dia berusaha mewujudkan keinginannnya itu. Hayuh, manga semacam apa ya yang akan dibuatnya dalam cerita Manga/Anime Bakuman???

6. Black Star (Soul Eater)
Black Star (Soul Eater)
Anggota klan Star ini merupakan seorang assasin, tetapi bukannya menjaga identitas, malahan suka menarik perhatian. Tingkahnya arogan dan seenaknya saja. Dia akan mengalahkan siapa saja yang dianggap lebih populer dibandingkan dirinya.

7. Koujo Akatsuki (Strike The Blood)
Koujo Akatsuki Strike The Blood
Merupakan anak SMA biasa yang karena suatu insiden berubah/diubah menjadi vampir dengan kekuatan luar biasa. Yang unik dari tokoh ini adalah, terkesan begitu polos, dan dikelilingi cewek-cewek moe. Cewek yang dikirim untuk membunuhnya saja malah jatuh hati padanya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Blog Archive

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons