Saturday 31 January 2015

7 Karakter One Piece yang mungkin bisa hidup abadi karena kekuatan buah setan yang dimilikinya

Kemampuan buah setan sangat bermacam-macam. Ada yang sangat cocok untuk menyerang, bertahan, bersembunyi, hingga mengintip. Dari semua kekuatan buah setan yang ada di dunia One Piece bahkan secara teoritis dapat membuat penggunanya hidup abadi. Siapa sajakah pemilik kekuatan buah setan yang bisa hidup abadi itu??? Berikut ini adalah 7 Karakter One Piece yang mungkin bisa hidup abadi karena kekuatan buah setan yang dimilikinya

1. Brook
Brook One Piece
Salah satu kru bajak laut topi jerami yang mahir bermain musik ini merupakan pemakan buah setan Yomi Yomi no Mi. Sehingga dia bisa hidup lagi setelah mati, meskipun tubuhnya tinggal tulang belulang. Jadi, selama dia tidak nyebur ke laut dan cukup kalsium untuk menopang kekuatan tulang-tulangnya, dia akan tetap hidup.

2. Emporio Ivankov
Emporio Ivankov
Makhluk yang tidak jelas jenis kelaminnya ini merupakan pemakan buah Horu Horu no Mi. Dengan kemampuannya tersebut dia bisa mengendalikan bahkan mengubah hormon manusia. Baginya bukan hal yang sulit untuk mengubah laki-laki menjadi wanita. Pengendalian hormon yang dimiliki Ivankov juga memungkinkan untuk mengendalikan pertumbuhan. So, saya rasa bukan hal yang mustahil baginya untuk mengendalikan pertumbuhan tubuhnya sendiri hingga tidak mati-mati.

3. Trafalgar D. Watel Law
Trafalgar D. Watel Law
Seorang bajak laut sekaligus dokter yang memakan buah Ope Ope No Mi. Dengan kemampuannya tersebut, dia bisa mengambil jantung seseorang dan memasukkannya ke dalam tubuh orang lain, seperti yang pernah dilakukannya ketika menukar jantung Nami dan Sanji. Jika dia bisa melakukan hal yang demikian, maka bukan hal yang mustahil untuk dirinya memindahkan jantungnya sendiri ke tubuh manusia yang lebih muda, sehingga dia akan hidup abadi dengan berpindah tubuh.

4. Monkey D. Luffy
Monkey D. Luffy
Pemakan buah setan Gomu Gomu No Mi yang membuat dirinya menjadi manusia karet. Karena seluruh tubuhnya bisa melar dan lentur seperti karet, maka Luffy bisa memompa jantungnya 2x lipat lebih cepat dari denyut jantung manusia normal sehingga pergerakannya menjadi sangat cepat. Jika Luffy bisa mengendalikan denyut jantungnya seperti itu, bukan mustahil untuk dirinya hidup abadi. Apalagi tubuhnya adalah karet sehingga penampilannya bisa dijaga agar tetap terus terlihat kencang dan muda.

5. Marco
Marco The Phoenix
Marco The Phoenix memiliki kemampuan buah setan yang membuatnya menjadi seperti burung Phoenix. Burung Phoenix dikenal mampu memulihkan dirinya sendiri dari luka, seperti yang Marco tunjukkan ketika Perang Marine. Jika benar kekuatannya menjadi seperti burung Phoenix, maka seharusnya dia tidak akan pernah mati. Karena jika sudah tua dia akan membakar dirinya sendiri lalu terlahir kembali sebagai bayi dari abunya.

6. Gekko Moriah
Gekko Moriah
Dengan kemampuan bayangannya, Moriah mampu menghidupkan orang mati dengan mengambil bayangan seseorang yang masih hidup lalu memasukkannya ke dalam yang sudah mati. Dengan demikian, seharusnya dia bisa mencuri bayangan orang lain untuk menyambung nyawanya sendiri sebelum mati, sehingga bisa hidup abadi.

7. Buggy 
Buggy
Meskipun dipotong hingga berkeping-keping dan potongan tubuhnya hilang entah dimana, Buggy masih bisa bertahan hidup dengan potongan tubuh seadanya. Nah loh!!! Gimana dia bisa mati coba???

Demikianlah karya ilmiah saya tentang 7 Karakter One Piece yang mungkin bisa hidup abadi karena kekuatan buah setan yang dimilikinya. He...

1 komentar:

Unknown said...

Koreksi buat no.3..
Law tdk bs abadi dgn memindahkn hatix pd orang lain, krn seandaix hati mlik law yg dpindhkn ke org lain tertusuk, law tetap akan mati..

Lain hal klo law mengorbankn nyawax dgn menggunakan kekuatan ope ope nomi kpd org tertentu(lupa nma jurusx) yg efekx sperti Fountain of Youth/mata air keabadian, inilah yg di incar doflamingo dr law sbagai pemakan buah ope ope nomi bila bs menjinakkan law sbagai anak didikx, yg untungx law tdk berniat begitu..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons