Thursday 1 January 2015

Inikah Ultraman the movie versi Hongkong???

Jepang memiliki banyak sekali tokoh fiksi yang sangat ikonik seperti Kamen Rider, Godzilla, dan Ultraman. Tidak jarang tokoh-tokoh ikonik tersebut menginspirasi sineas dari berbagai negara untuk membuat karya yang sejenis. Termasuk sineas Hongkong yang merupakan salah satu produsen film berkelas dunia.
Inikah Ultraman the movie versi Hongkong?

Baru-baru ini tersebar sebuah video trailer baru film Hongkong yang menampilkan sosok monster raksasa penghancur yang menyerang bumi. Yang menarik adalah sebagai sang penantang, muncullah tokoh raksasa yang memiliki wujud menyerupai Ultraman.

Dikisahkan bahwa seorang mahasiswa dan profesornya menemukan sebuah situs kuno yang ternyata merupakan lokasi penyegelan monster raksasa yang sangat membahayakan bumi. Yang ditakutkan pun terjadi. Monster raksasa tersebut bangkit dan menyerang kota Hongkong.

Saat dunia berada dalam kekacauan. Saat umat manusia mulai kehilangan harapan. Saat itulah seorang pemuda mendapatkan kekuatan yang mengubahnya menjadi sosok raksasa yang akan melawan sang monster.

Film monster dari Hongkong ini diberi judul "Red Jade". Tertulis dalam videonya bahwa akan tayang tahun 2015. Namun masih belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal penayangannya. Namun melihat video promonya yang sudah lengkap, sepertinya memang hanya tinggal menunggu tanggal tayangnya saja.

Penasaran dengan "Ultraman" versi Hongkong yang berjudul "RED JADE" ini??? Simak video trailernya berikut ini :

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons