Saturday 31 January 2015

Kebohongan-kebohongan Usopp kepada Kaya yang menjadi kenyataan (One piece)

kebohongan-kebohongan Usopp kepada Kaya yang menjadi kenyataan
Untuk membangkitkan semangat hidup Kaya yang saat itu selalu sakit-sakitan,setiap hari Usopp selalu datang menjenguknya dan menceritakan hal-hal yang omong kosong. Meski Kaya tahu semua cerita Usopp itu adalah bohong, tetapi Kaya merasa bahagia mendengar cerita Usopp.

Ironisnya, beberapa cerita bohong Usopp yang nyaris tak masuk akal justru benar-benar menjadi kenyataan selama perjalanan Usopp bersama Luffy dan kawan-kawan. Apa sajakah itu??? Berikut adalah kebohongan-kebohongan Usopp kepada Kaya yang menjadi kenyataan :

- Bertemu Ikan Mas raksasa yang kotorannya sebesar sebuah Pulau
Usopp pernah membual kepada Kaya bahwa dirinya bertemu dengan ikan mas raksasa yang kotorannya sebesar sebuah pulau. Faktanya Usopp dan kru Bajak Laut Topi Jerami lainnya memang bertemu dengan ikan mas raksasa seperti yang Usopp ceritakan kepada Kaya ketika meninggalkan Little Garden.

- Bertarung dengan Tikus Mondok Raksasa
Saat di Alabasta kru Topi Jerami harus bertarung dengan kelompok Baroque Work pimpinan Crocodile untuk melindungi negeri kelahiran Vivi tersebut. Dan Usopp mendapatkan musuh bernama Miss Merry Christmas yang merupakan seorang pengguna kekuatan buah setan tipe Zoan yang berwujud tikus mondok.

- Bertemu dengan para kurcaci
Saat di Dressrosa Usopp dan Robin sempat ditangkap oleh para kurcaci di Green Bit. Namun berkat kepiawaian Usopp dalam berbohong, Usopp justru dianggap menjadi seorang Pahlawan Legendaris yang datang untuk mengalahkan Doflamingo.

- Menjadi Kapten yang memimpin 10.000 bajak laut
Operasi SOP yang dijalankan Usopp dan para kurcaci untuk menjebak Sugar berhasil dengan akhir yang tidak disangka-sangka. Sugar pingsan dan semua mainan di Dressrosa berubah ke bentuk semula. Berkat aksi "heroik" tersebut, Usopp dianggap sebagai Dewa penyelamat. Dan semua bajak laut yang diselamatkannya mau mematuhi perintahnya.

Haha, itulah kebohongan-kebohongan Usopp kepada Kaya yang menjadi kenyataan.

1 komentar:

Unknown said...

Min bukan 10k tapi 8k pasukan. Yg pasti salut banget lah sama usopp >.<

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons