Monday 9 February 2015

E.N.D = Etherious Natsu Dragneel

Sejak pertemuan Natsu dengan Zeref yang membuat syal milik Natsu menjadi hitam, saya langsung menyimpulkan bahwa Natsu dan Zeref memiliki hubungan masa lalu yang khusus. Terlebih lagi hanya Natsu yang bisa selamat setelah berhadapan langsung dengan kekuatan sihir Zeref yang sangat mematikan.
E.N.D = Etherious Natsu Dragneel

Akhirnya misteri hubungan Natsu dan Zeref terkuak juga pada Manga Fairy Tail Chapter 416. Pada akhir cerita Zeref mengatakan bahwa E.N.D. merupakan singkatan dari Etherious Natsu Dragneel. Dengan kata lain Natsu merupakan iblis terkuat yang pernah terlahir dari Book of Zeref. Perkataan Zeref tersebut juga menunjukkan bahwa pada akhirnya nanti yang bisa mengalahkan Zeref hanyalah Natsu.

Diceritakan bahwa 400 tahun yang lalu iblis terkuat dan paling jahat yang bernama E.N.D. terlahir dari Book of Zeref. E.N.D. kemudian bertarung dengan Naga api Igneel tetapi sang naga gagal membunuh E.N.D.

Pada saat yang bersamaan terlahirlah beberapa iblis lain yang kemudian tergabung dalam Guild hitam Tartarus dengan E.N.D. sebagai pemimpinnya. Namun karena suatu alasan yang masih misterius E.N.D. terkurung kembali ke dalam buku Zeref hingga masa sekarang.

Lalu pada Tartarus Arc kemaren, akhirnya Zeref muncul kembali dan mengatakan kalau E.N.D. adalah Etherious Natsu Dragneel. Namun entah kenapa Natsu sama sekali tidak ingat tentang kenyataan bahwa dirinya adalah E.N.D. Yang lebih misterius lagi adalah kenapa dia bisa menjadi anak angkat dari naga Igneel yang 400 tahun lalu bertarung mati-matian melawan E.N.D.???

Hmm, semakin menarik untuk disimak kelanjutan dari Fairy Tail ini. So, akankah Natsu pada akhirnya akan kembali menjadi iblis terkuat yang kejam??? Atau akan ada suatu keajaiban lagi???
jaket fairy tail bahan taslan waterproof

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons