Saturday 14 February 2015

Teori konspirasi 'Clan' Ackerman (Shingeki No Kyojin)

Memasuki chapter ke-64 Manga Shingeki No Kyojin, tidak hanya misteri tentang asal usul Titan saja yang mulai terbongkar, tetapi juga tentang orang-orang yang menyandang nama Ackerman.
Teori konspirasi 'Clan' Ackerman (Shingeki No Kyojin)

Sampai saat ini baru ada 3 orang bernama Ackerman yang sudah diketahui. Ketiganya merupakan orang-orang dengan kemampuan bertarung yang mengerikan.

Mereka adalah Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, dan Kenny Ackerman. Meski menyandang nama 'clan' yang sama, tetapi sejauh ini ketiganya tidak diketahui memiliki hubungan keluarga.

Pada Manga Shingeki No Kyojin chapter 64 ada sebuah perbincangan menarik antara Kenny Ackerman dengan Kakeknya yang sudah hampir sekarat.

Menurut cerita sang kakek Ackerman tersebut, keluarga kerajaan memiliki niat yang busuk dengan memanfaatkan kekuatan Titan.

Mereka bermaksud menghapus ingatan seluruh manusia tentang dunia di luar dinding. Namun ada dua kelompok yang sulit untuk dihapus ingatannya yaitu ras Asia dan 'clan' Ackerman.

Pada mulanya klan Ackerman merupakan orang terdekat keluarga kerajaan. Mungkin bisa dibilang sebagai tangan kanan keluarga kerajaan.

Namun kemudian ada perselisihan dengan pihak kerajaan. Pihak kerajaan mulai merasa terancam dengan kekuatan para Ackerman.

Lalu para leluhur Ackerman yang mengetahui tentang segala kebusukan pihak kerajaan memilih untuk menyerahkan nyawa mereka kepada pihak kerajaan demi melindungi para penerus generasi Ackerman.

Selanjutnya para penerus Ackerman yang tidak mengetahui kebusukan kerajaan hidup terpencar-pencar dan tidak diketahui ada berapa jumlah mereka saat ini.

Sementara ras Asia menjadi ras paling langka. Saat ini hanya Mikasa Ackerman saja yang diketahui merupakan keturunan ras Asia.

Cerita terus berlanjut hingga akhirnya keluarga Reiss, keluarga pewaris sah kerajaan, harus kembali berhadapan dengan para Ackerman.

Apakah keberlanjutan populasi manusia memang sudah ditakdirkan untuk berada di tangan para Ackerman??? Kita tunggu saja cerita berikutnya dari Manga Shingeki No Kyojin.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons