Tuesday 21 April 2015

7 Karakter Penjahat Terbaik Dalam Anime

Karakter penjahat terbaik dalam anime yang kami maksud di sini adalah karakter penjahat yang statusnya adalah seorang penjahat, tetapi apa yang dia lakukan sebenarnya adalah hal-hal yang justru lebih baik dari pada yang dilakukan oleh karakter-karakter 'baik'. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah 7 karakter penjahat terbaik dalam anime :

1. Uchiha Itachi (Naruto)
Uchiha Itachi (Naruto)
Dicap sebagai shinobi pengkhianat dan menjadi buronan kelas kakap setelah sendirian membantai seluruh anggota klan-nya yang ingin melakukan kudeta. Menanggung seluruh beban sisi gelap desa-nya sendirian. Menyusup ke dalam kelompok penjahat paling berbahaya, tetapi terus mengawasi perkembangan adik kesayangannya. Itulah sekelumit pengorbanan Itachi, seorang Shinobi sejati yang rela dicap sebagai pengkhianat demi melindungi kedamaian desanya, Konoha.

2. Lelouch vi Britannia (Code Geass)
Lelouch vi Britannia (Code Geass)
Segala perbuatannya terkesan begitu ambisius, licik, dan diktator demi kekuasaan. Melakukan segala hal untuk melengserkan pemerintahan yang ada, dan menjadi penguasa tunggal yang diktator. Namun ternyata itu semua adalah skenarionya untuk menciptakan dunia yang satu, yang damai. Memposisikan diri menjadi orang yang paling dibenci oleh umat manusia, agar manusia yang selalu bertikai menjadi bersatu padu untuk menjatuhkannya. Bahkan dia sampai menyusun rencana kematiannya sendiri untuk memunculkan tokoh pahlawan baru yang berhasil membunuhnya.

3. Koro Sensei (Assassination Classroom)
Koro Sensei (Assassination Classroom)
Setelah menghancurkan permukaan Bulan dalam sekejap, dia lalu mengancam akan menghancurkan Bumi setahun kemudian. Namun sebelum itu terjadi, dia ingin menjadi seorang guru di kelas "buangan" untuk mengajari anak-anak yang tersingkirkan tersebut bagaimana cara membunuhnya sebelum waktu yang dia janjikan untuk menghancurkan Bumi tiba, dan menjadi pahlawan penyelamat Bumi. Masih belum diketahui pasti apa motifnya, tetapi selama menjadi seorang guru, Korosensei merupakan seorang guru yang sangat sempurna.

4. Monkey D. Luffy (ONEPIECE)
Monkey D. Luffy (ONEPIECE)
Statusnya adalah seorang bajak laut yang selalu membuat onar lembaga-lembaga pemerintah dunia. Sehingga nilai buronannya terus meroket dan dianggap sebagai salah satu bajak laut paling berbahaya. Namun meskipun statusnya adalah bajak laut, tetapi apa yang dilakukan oleh Monkey D. Luffy justru banyak membantu para penduduk sipil. Bahkan beberapa kali Luffy dan kawan-kawan justru menyelamatkan sebuah negara dari kekacauan.

5. Zeref (FAIRY TAIL)
Zeref (FAIRY TAIL)
Zeref adalah iblis kuno dan terkuat dalam dunia fairy tail. Segala makhluk hidup yang disentuhnya akan mati. Namun siapa sangka, perwujudan Zeref justru seorang pria muda yang baik hati. Pada dasarnya dia tidak ingin melukai siapapun. Semua yang disentuhnya mati bukan karena keinginannya, melainkan karena kutukan kuno yang dideritanya. Bahkan dia sampai menciptakan E.N.D. untuk dapat membunuh dirinya suatu saat.

6. Keroro (Keroro)
Keroro (Keroro)
Katak alien ini datang ke Bumi dengan niat awal untuk melakukan invasi besar-besaran. Namun siapa sangka ternyata di Bumi, Keroro justru kecanduan merakit Gunpla hingga melalaikan tugas yang diberikan kepadanya oleh kerajaan planet asalnya. Haha...

7. Light Yagami (Death Note)
Light Yagami (Death Note)
Yang ini agak unik. Dia bisa dibilang sebagai penjahat yang baik, tetapi juga bisa menjadi orang baik yang jahat. Awalnya, ketika pertama kali mendapatkan Death Note, Light menggunakannya untuk membunuh para penjahat di dunia. Kriminalitas pun menurun dengan drastis karena banyak penjahat yang mati secara misterius. Namun lama kelamaan, dirinya malah menjadi seperti penjahat yang melakukan berbagai cara termasuk membunuh orang-orang yang tidak bersalah, hanya untuk melindungi jati dirinya agar tidak ditangkap polisi.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons