Friday 3 April 2015

Misteri kursi "Heart" yang kosong dalam keluarga eksekutif Doflamingo (ONEPIECE)

Saat pertama kali diperkenalkan, para anggota eksekutif keluarga Doflamingo menduduki posisi kursi yang menggunakan lambang pada kartu remi. Hal ini diposisikan sesuai dengan julukan Doflaminggo sebagai seorang Joker, sehingga ada 4 jenis kartu yang berada di bawahnya yaitu Spade, Heart, Diamond, dan Club.

Misteri kursi "Heart" yang kosong dalam keluarga eksekutif Doflamingo
Kursi Spade diisi oleh Pica
Kursi Diamond diisi oleh Diamante
Kursi Club diisi oleh Trebol
Sedangkan Kursi Heart kosong

Di awal-awal perkenalannya, banyak yang berfikir bahwa masih ada satu lagi anggota keluarga eksekutif Doflamingo yang masih misterius yang kelak akan muncul menjadi lawan Luffy dan kawan-kawan. Namun pada akhirnya hal tersebut hanya hoax belaka.

Berdasarkan kisah flashback keluarga Eksekutif Doflamingo oleh Trebol di manga One piece chapter 782, pada mulanya Dofflamingo justru bergabung paling akhir. Justru keempat "jenis kartu" tersebut yang sudah berteman sejak kecil. Mereka adalah Trebol, Diamante, Pica, dan Vergo. Keempatnya sepakat untuk mendidik dan mempersiapkan Doflaminggo kecil untuk tumbuh menjadi seorang "reinkarnasi iblis" yang kelak akan menguasai lautan.

Dengan kata lain, kursi "Heart" tersebut sebenarnya diisi oleh Vergo. Hanya saja Vergo mendapatkan tugas untuk melakukan penyusupan ke dalam angkatan laut. Sehingga kursi tersebut dikosongkan hingga tiba-tiba adik Doflamingo yang awalnya dikiira sudah mati, Corazon, muncul kembali dan Doflaminggo menempatkannya untuk mengisi kursi "Heart" tersebut.

Namun akhirnya Corazon mati dibunuh oleh Doflamingo karena diketahui bahwa dia adalah mata-mata dari angkatan laut. Setelah Corazon mati, Doflamingo tidak mengangkat seorang pun lagi untuk menduduki kursi "Heart" hingga kehadiran Luffy di Dressrosa. Itulah sebabnya kursi "Heart" dalam keluarga eksekutif Doflamingo kosong.

Sebelum mati di tangan Doflamingo, Corazon sempat akrab dengan anak kecil yang bernama Trafalgar Law. Mengetahui bahwa Law merupakan penyandang nama "D.", Corazon mati-matian membantu Law untuk dapat bertahan hidup dari penyakit ekstrim-nya dan menjauhkannya dari Doflamingo hingga akhirnya dia berhasil mendapatkan buah iblis Ope Ope No Mi yang bisa mengobati Law. 

Trafalgar Law pun tumbuh menjadi seorang bajak laut yang disegani. Sebagai bukti respect-nya kepada Corazon, Law menamai kelompok bajak lautnya sebagai "Heart Pirate" sesuai dengan posisi Corazon saat masih berada di keluarga eksekutif Doflamingo, dan menggunakan senyum khas Corazon sebagai inspirasi lambang bajak laut mereka.

1 komentar:

Unknown said...

Waaah Nice Info gan, thnx..

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons