Friday 1 May 2015

5 Karakter Non Uchiha yang memiliki Sharingan

Mata Sharingan merupakan jenis Kekkei Genkai yang hanya dimiliki oleh keturunan Uchiha. Namun siapa sangka mata tersebut bisa ditanamkan ke dalam tubuh non Uchiha dan bisa berfungsi dengan baik, meski sharingan tersebut tidak bisa dinonaktifkan.

Tidak hanya satu atau dua karakter Non Uchiha saja yang ternyata memiliki mata Sharingan. Otaku Indonesia berhasil menemukan setidaknya 5 karakter Non Uchiha yang memiliki mata Sharingan. Siapa saja mereka???

1. Hatake Kakashi
Hatake Kakashi
Meski bukanlah keturuna Uchiha, Kakashi Hatake justru merupakan karakter pertama yang ditampilkan menggunakan mata Sharingan. Yaitu saat berhadapan dengan Zabuza. Bisa dibilang, Kakashi merupakan karakter Non Uchiha yang paling sukses menggunakan mata Sharingan. Bahkan sampai mampu membangkitkan Mangekyo Sharingan dan memiliki Susanoo-nya sendiri.

2. Danzo Shimura
Danzo Shimura
Berkat bantuan Orochimaru, Danzo bisa memiliki 11 mata sharingan yang ditanam di dalam tubuhnya. Dia adalah karakter yang memiliki paling banyak mata Sharingan. Mata kanannya merupakan Sharingan yang dicuri dari Uchiha Shisui, dan di tangan kanannya tertanam 10 mata sharingan yang diambil dari para korban yang dibantai oleh Itachi Uchiha.

3. Indra Otsutsuki
Indra Otsutsuki
Merupakan leluhur dari klan Uchiha. Dialah anak pertama dari Hogoromo Otsutsuki sang Rikudo Sannin. Indra merupakan orang pertama yang membangkitkan kekuatan mata Sharingan dan menurunkannya pada generasi berikutnya hingga terbentuk klan Uchiha.

4. Black Zetsu
Black Zetsu
Setelah Obito berhasil dikalahkan oleh Naruto, dan mata Rinnegannya sudah dikembalikan kepada Madara, Black Zetsu mengambil alih mata Sharingan milik Obito. 

5. Gagak milik Itachi
Gagak milik Itachi
Karakter yang satu ini merupakan satu-satunya karakter binatang yang memiliki mata Sharingan. Lebih tepatnya, Mangekyo Sharingan. Itachi Uchiha menanamkan mata kiri Uchiha Shisui ke dalam sebuah gagak ciptaannya untuk aktif terhadap mata sharingan Sasuke. Namun program yang dibuatnya tersebut justru suatu saat berbalik kepada dirinya sendiri.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons