Tuesday 19 May 2015

7 Karakter anime cewek yang banyak penggemarnya meski nggak pamer Oppai

Rasanya cukup prihatin melihat perkembangan anime saat ini yang sedikit-sedikit menonjolkan Oppai sebagai daya tarik. Seolah mulai meminggirkan sisi kekuatan cerita, kini anime-anime baru bermunculan dengan mengandalkan desain karakter Moe dengan Oppai yang mendewakan kemesuman.

Bagi orang Jepang mungkin itu bukanlah sesuatu yang mengganggu, mengingat budaya mereka memang tidak seketat kita untuk urusan erotisme. Yang parah adalah anak-anak muda kita yang orientasi seksnya menjadi semakin hiperbola. Mendewakan Oppai seolah itu adalah sesuatu yang paling menarik dari seorang gadis. 


Padahal, tingkat kemesuman yang semakin naik berbanding terbalik dengan keberanian berkomunikasi dengan lawan jenis di dunia nyata. Lihat saja noh, statistik di Jepang menunjukkan bahwa semakin banyak pria aneh yang tidak berani berkomunikasi dengan wanita lalu mencari pelarian kepada boneka, dakimakura, dan lain-lain yang menyimpang. Padahal cewek-cewek Jepang kan "wow" kayak gitu. Mubadzir rasanya lo milih pacaran dengan gambar daripada nikah ma cewek beneran.

Syukurlah masih banyak pecinta anime Indonesia yang tidak terpengaruh dengan trend oppai ini. Buktinya masih banyak yang nge-fans dengan karakter anime yang tidak menonjolkan Oppai-nya. Sebut saja 7 Karakter anime cewek yang banyak penggemarnya meski nggak pamer Oppai berikut ini:

1. Onodera Kosaki (NISEKOI)
Cosplay Kosaki Onodera

2. Hinata Hyuga (NARUTO)
Cosplay Hinata Hyuga

3. Asuna (SAO)
Gambar Cosplay Asuna SAO

4. Mikasa Ackerman (ATTACK ON TITAN)
Gambar Cosplay Mikasa Ackerman

5. Touka Kirishima (TOKYO GHOUL)
Gambar Cosplay Touka Kirishima

6. Mio Akiyama (K-ON)
Cosplay Mio Akiyama K-ON

7. Mei Misaki (ANOTHER)
gambar cosplay mei Misaki Another

Gadis dengan sifat pemalu dan kasar mendominasi chart ini. Mungkin masih banyak karakter anime lain yang banyak penggemarnya meski nggak pamer Oppai. Namun kami rasa 7 Karakter anime cewek yang banyak penggemarnya meski nggak pamer Oppai ini adalah yang paling populer.

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons