Thursday 28 May 2015

Alasan sebenarnya kenapa Jiraiya tidak di Edo Tensei

Banyak pecinta Naruto yang yakin bahwa alasan Jiraiya dan Uchiha Shisui tidak di Edo Tensei adalah karena tubuh mereka tidak dapat di temukan.

Mayat Uchiha Shisui menghilang tanpa jejak, sedangkan mayat Jiraiya tenggelam ke dasar lautan yang sangat dalam.

Bahkan beberapa yang fanatik justru beranggapan bahwa Jiraiya dan Shisui masih hidup. Namun apakah itu benar???
Alasan sebenarnya kenapa Jiraiya tidak di Edo Tensei

Coba baca ulang manga Naruto Chapter 520 (terutama yang Bahasa Inggris). Di situ dijelaskan bahwa yang dibutuhkan untuk membangkitkan kembali orang yang sudah mati (Edo Tensei) adalah seorang korban dan DNA dari orang yang ingin dihidupkan kembali.

Jika DNA tersebut kurang maka orang tersebut tidak bisa di Edo Tensei. Yang dibutuhkan adalah sampel DNA bukan mayatnya.

Dalam percakapan Tobi dan Kabuto disebutkan bahwa sebenarnya Jiraiya masih dapat di Edo Tensei dengan menggunakan DNA Jiraiya yang menempel pada senjata milik Pain.

Ingat, sebelum mati dan tenggelam, Jiraiya sempat terluka parah oleh beberapa tusukan senjata milik Pain, jadi darahnya pasti masih menempel di sana.

Namun, saat berpikir untuk berusaha lebih keras lagi dalam mengumpulkan DNA Jiraiya, Tobi menahan Kabuto.

Merasa sudah mendapatkan DNA Shinobi yang jauh lebih kuat (belakangan diketahui bahwa senjata Edo Tensei terkuat Kabuto adalah Uchiha Madara), maka Kabuto pun tidak ngotot untuk mengumpulkan DNA Jiraiya.

Jadi menurut Otaku Indonesia, Alasan sebenarnya kenapa Jiraiya tidak di Edo Tensei adalah karena Kabuto sudah merasa kuat karena memiliki Edo Tensei Madara Uchiha.

Sehingga dia sudah puas, dan tidak mau repot-repot lagi mengumpulkan DNA Jiraiya dan Uchiha Shisui. Justru yang aneh adalah, kenapa Kabuto tidak kepikiran untuk meng-Edo Tensei Orochimaru.

Apakah dia tahu kalau Orochimaru saat itu sebenarnya belum mati???

6 komentar:

Unknown said...

Kabuto banyak berkelana ke negara lain cari DNA dari shinobi kelas menengah sampai kelas atas kenapa cari DNA Jiraiya harus repot min? soal nya di TKP pertarungan antara pain dan Jiraiya pasti banyak dari mulai rambut sampai darah

Otaku Games

leoryo said...

Susah masuk amegakure. Masih dijaga konan

Unknown said...

konan sudah mati dibunuh oleh obito sblm perang . dan jasad nagato pun di ambil

Unknown said...

Alasan orochimaru tidak di edo tensei,., karena DNA orochimaru di pakai pada tubuh kabuto sendiri,., dia terlalu terobsesi dengan orochimaru,., ingin melampaui orochimaru,.,

Unknown said...

so'alny orochimaru masih hidvp da.lam tvbvh anko yg bervpa segel kvtvkan

Unknown said...

Kenapa jiraiya tidak di edo Tensei kabuto kemungkinan jiraiya masih hidup pasalnya ketika Naruto menceramahi nagato/pain yang menyangkut seluruh shinobi kono ha dan menceritakan soal gurunya jiraiya ketika nagato sadar saat itu Naruto pernah meminta nagato untuk menghidupkan kembali shinobi yang terbunuh lantas kemungkinan nagoto mengingat akan gurunya jiraiya yang mereka bunuh sehingga nagato juga menghidupkan jiraiya kembali bersama shinobi lainnya sehingga jiraiya tidak di edo Tensei kabuto.....

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons