Tuesday 26 May 2015

Anime Haikyu!! Season 2 akan tayang Oktober mendatang

Anime Haikyu season 2 akan segera ditayangkan pada bulan Oktober 2015 mendatang. Kabar ini sudah disampaikan secara tertulis dalam Weekly Shonen Jump edisi ke-26 tahun 2015.
Anime Haikyu!! Season 2 akan tayang Oktober mendatang

Selain kabar kepastian tayangnya, diperkenalkan juga seorang Seiyuu belia bernama Sumire Morohoshi yang akan mengisi suara Hitoka Yachi, murid tahun pertama yang menjadi asisten manajer baru Tim Bola Volly SMA Karasuno.

Sebelum anime Haikyu!! season 2 ditayangkan di TV Jepang, Film kompilasi dari anime Haikyuu Season pertama bagian pertama akan ditayangkan terlebih dahulu mulai tanggal 3 Juli mendatang dengan judul  “Owari to Hajimari” (The End and the Beginning). Sementara bagian keduanya yang diberi judul “Shousha to Haisha” (Winners and Losers) akan mulai ditayangkan 18 September 2015.

Anime Haikyu!! sendiri bercerita tentang perjuangan Spiker berbadan mungil Hinata Shoyo bersama teman-temannya di dalam tim bola Volly SMA Karasuno untuk menghidupkan kembali masa kejayaan tim Volly SMA Karasuno yang semakin hari semakin meredup.  

Meski tema utamanya adalah Bola Volly, tetapi anime ini juga bisa dinikmati oleh orang-orang yang sama sekali belum mengenal sistem permainan tersebut. Alur ceritanya dibuat detil dan banyak dibumbui adegan-adegan kocak sehingga siapa saja bisa menikmatinya, tidak harus pecinta Volly. So, Anime Haikyu!! season 2 sangat layak untuk kita tunggu.

Referensi : Japanesia

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons