Thursday 28 May 2015

Cerita Awal Masuknya Hidan Menjadi Anggota Akatsuki

Kali ini kita akan membahas tentang Cerita awal masuknya Hidan menjadi anggota Akatsuki  setelah beberapa waktu yang lalu kita sudah membahas tentang Cerita awal masuknya Master Sasori menjadi anggota Akatsuki.
Cerita Awal Masuknya Hidan Menjadi Anggota Akatsuki

Pada awalnya Hidan hanyalah seorang pembunuh maniak yang hobinya hanya membunuh orang tanpa alasan untuk dipersembahkan kepada dewa Jashin. Dia merupakan orang yang keras kepala, sedikit bodoh dan suka dengan kebebasan.

Member Akatsuki yang ditugaskan untuk merekrut Hidan adalah Kakuzu dan Orochimaru. Tentu saja bukan hal yang mudah untuk merekrut penganut paham religius fanatik yang eksentrik tersebut. Pertarungan pun tidak bisa terelakkan.

Meskipun Hidan adalah manusia yang abadi, tidak bisa mati. Namun Hidan adalah pengguna Jutsu yang lamban. Bukan sesuatu yang susah bagi Hidan dan Orochimaru untuk membunuhnya, sebelum akhirnya dia bangkit lagi, dan setuju dengan penawaran Orochimaru untuk bergabung dengan Akatsuki.

Orochimaru mengatakan bahwa jika Hidan terus menerus membunuh membabi buta sendirian, dirinya akan dikejar oleh Shinobi dari 5 Negara. Dan meskipun dirinya tidak bisa mati, tetapi dia bisa dikalahkan dengan cara disegel. Namun jika dia mau bergabung dengan Akatsuki, Orochimaru menjamin bahwa Hidan akan mendapatkan perlindungan dari Akatsuki, dan masih tetap bebas melakukan pembunuhan untuk dewa Jashin setelah menyelesaikan tugas yang diberikan Akatsuki. Akhirnya Hidan pun menjadi anggota Akatsuki yang terakhir.

Cerita awal masuknya Hidan menjadi anggota Akatsuki ini merupakan side story dari Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm. Lebih jelasnya, silahkan lihat video anime-nya di bawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons