Tuesday 26 May 2015

Mengenal Quasi-Emperor Eye Kuroko Tetsuya

Quasi-Emperor Eye Kuroko Tetsuya berbeda dengan Emperor Eye milik Akashi Seijuro maupun Emperor Eye hasil Perfect Copy Kise Ryota. Kemampuan khusus Kuroko yang satu ini hanya berlaku untuk teman-teman satu tim-nya saja.
Mengenal Quasi-Emperor Eye Kuroko Tetsuya

Jika Emperor Eye Akashi Seijuro mampu memprediksi setiap gerakan lawannya, lain halnya dengan Quasi-Emperor Eye. Kuroko hanya mampu memprediksi pergerakan teman-teman satu timnya saja, terutama pergerakan Kagami Taiga.

Kemampuan khusus Kuroko ini didapat karena dia memiliki kebiasaan untuk mengamati setiap kebiasaan orang yang ditemuinya. Awalnya kebiasaan mengamati tersebut dimaksudkan untuk mengasah kemampuan misdirection-nya, tetapi ternyata "hobi" nya tersebut juga menghasilkan teknik lain yang sangat berguna saat melawan Rakuzan di Final Winter Cup.

Selama bermain bersama tim Seirin, Kuroko terus mengamati kebiasaan, bahasa tubuh, dan pola pergerakan rekan-rekan satu tim-nya untuk meningkatkan kemampuan passing-nya. Lama kelamaan, Kuroko menjadi hafal dan sangat terbiasa dengan pola pergerakan, kebiasaan, dan bahasa tubuh rekan-rekan satu tim-nya tersebut.

Sehingga, saat Kagami berhadapan langsung dengan Akashi Seijuro, mata Kuroko juga memiliki kemampuan untuk memprediksi pergerakan Kagami seperti halnya Emperor Eye Akashi Seijuro. Sehingga mampu mengimbangi "steal" Akashi terhadap Kagami.

Kemampuan Quasi-Emperor Eye Kuroko memang hanya terbatas untuk memprediksi pergerakan teman satu tim-nya. Namun Quasi-Emperor Eye Kuroko mampu melihat "masa depan" lebih jauh dari Emperor Eye Akashi Seijuro.

4 komentar:

Requelme Hugo said...

Kalau Quasi Emperor Eye kuroko vs Emperor Eye Copy Kise siapa yang menang min?

Requelme Hugo said...

Kalau Quasi Emperor Eye kuroko vs Belial Eye Nash Gold siapa yang menang min?

Requelme Hugo said...

Kalau Quasi Emperor Eye kuroko vs Complete Emperor Eye Akashi siapa yang menang min?

Unknown said...

Yaa Kuroko lh,Quasi emperor eye milik Kuroko bisa melihat masa depan lebih jauh

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons