Friday 29 May 2015

Parodi Kuroko No Basket dalam Anime Gintama

Memasuki Episode ke-7 season ke-3 Anime Gintama mulai menunjukkan kejahilan mereka lagi. Kali ini yang menjadi korban adalah anime Kuroko No Basket. Dengan mengangkat tema reuni untuk cerita flashback saat jaman perang dulu, Gintama dan kawan-kawan mulai memparodikan anime Kuroko no Basket.
Parodi Kuroko No Basket dalam Anime Gintama

Konon Selain Gintoki dan ketiga kawannya, masih ada satu lagi Samurai misterius yang menjadi kunci kemenangan perang Joui pada saat itu. Samurai yang bahkan Gintoki dan kawan-kawan nyaris melupakannya tersebut bernama Kurokono Tasuke yang dijuluki sebagai "Bayangan". Satu-satunya clue yang menghubungkan mereka dengan Kurokono Tasuke adalah kaleng Pocari.

Sesuai dengan julukannya "Bayangan," Kurokono Tasuke merupakan seorang samurai yang bekerja dibalik cahaya teman-temannya. Mendukung mereka dari belakang. Menjadi tokoh penting yang siap untuk dilupakan. Bahkan oleh teman-temannya sendiri.

Sebenarnya reuni tersebut adalah rencana dari Kiheitai untuk menjebak Gintoki dan kawan-kawan dengan memanfaatkan nama Kurokono Tasuke. Dengan memanfaatkan kelemahan mereka terhadap hantu, Kihetai menyusun rencana untuk menakut-nakuti mereka dengan menyamar sebagai hantu Kurokono Tasuke yang penasaran menuntut balas kepada teman-temannnya yang telah melupakan keberadaannya.

Gintoki dan kawan-kawan merasa yakin bahwa Kurokono sudah tewas karena ledakan saat bermain petak umpet dengan mereka meski mereka tidak bisa mengingatnya secara pasti. Alhasil, mereka merasa ketakutan begitu melihat ada kaleng pocari yang selalu menghubungkan mereka dengan Kurokono. 

Satu per satu dari mereka pun terperangkap jebakan Kiheitai. Tinggal tersisa Gintoki yang sedang ketakutan setengah mati. Namun Gintoki akhirnya sadar sebagai bayangan Kurokono tidak akan pernah menyakiti teman-temannya. Pada akhirnya di puncak parodi, Kurokono Tasuke muncul sebagai pahlawan yang menyelamatkan Gintoki, Katsura dan Sakamoto. 

Sayangnya saat Katsura dan Sakamoto tersadar dari pingsannya, tinggal tersisa kaleng pocari-nya saja di samping Gintoki. Kurokono sudah pergi dan tetap menjadi bayangan yang akan selalu hadir di saat teman-temannya butuh bantuannya.

Meski Gintama bersetting tentang para Samurai, tetapi konyolnya anime ini bisa tiba-tiba ganti jalur menceritakan pertandingan basket. Lengkap dengan Kiseki No Sedai, dan Emperor Eye. Haha... Koplak sumpah. Coba tonton saja Anime Gintama Season 3 episode 6 - 8. Lengkap sudah Parodi Kuroko No Basket dalam Anime Gintama yang bikin kamu terpingkal-pingkal.

1 komentar:

NNG Media said...

Terima kasih min, sangat bermanfaat sekali.. dengan adanya artikel ini saya jadi terbantu dalam mencari informasi anime yang saya inginkan sekarang ini... terima kasih banyak.. Semoga blognya sukses selalu...

==============================================

Sinopsis anime gintama 2017
Sinopsis anime akibas trip animation 2017
Sinopsis anime acca 13 ku kansatsu ka 2017
Sinopsis anime hand shakers 2017
Sinopsis anime urara meirochou 2017

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons