Friday 22 May 2015

Sejarah Perekrutan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki

Perekrutan Kakuzu menjadi anggota awal akatsuki dilakukan langsung oleh Pain dan dibantu oleh Zetsu. Pemilihan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki awal adalah rekomendasi dari Tobi yang saat itu hanya mau mengawasi Akatsuki dari balik bayangan diawal pembentukan Akatsuki.
Sejarah Perekrutan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki

Pada kasus ini Zetsu hanya bertindak sebagai penunjuk Pain untuk dapat menemukan lokasi Kakuzu. Sementara yang membujuk Kakuzu untuk bergabung adalah Pain sendiri.

Pada saat itu, Kakuzu yang sudah menjadi Ninja buronan, hanya hidup untuk mengumpulkan uang dengan menangkap ninja - ninja yang mempunyai "bounty". Dia tidak terikat dengan Desa maupun Shinobi manapun.

Kakuzu direkrut sebelum Master Sasori dan Itachi masuk menjadi member akatsuki. Awalnya Kakuzu menolak tawaran Pain untuk menjadi anggota Akatsuki, tetapi pada akhirnya dia kalah melawan Pain dan memutuskan untuk menjadi anggota Akatsuki.

Alasan Kakuzu mau menjadi anggota akatsuki yang dikemukakannya kepada Pain adalah karena dia yakin akan dapat menghasilkan lebih banyak uang jika bergabung dengan Akatsuki. Meskipun demikian Pain sama sekali tidak keberatan.

Video Naruto Shippuden Spesial Perekrutan Kakuzu menjadi anggota Akatsuki bisa dilihat di bawah ini. Cuplikan video ini memang tidak ada dalam cuplikan anime Naruto yang tayang di TV, melainkan diambil dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Cekidot!!!


3 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Mata Duitan ni orang :v walaupun saya tidak tau di pakek buat apa itu uang yang di dapet Kakuzu :v
<a href="http://otakugames-blog.blogspot.com/2015/05/almight-erogame-for-android.html>Otaku Games</a>

Ryan said...

itu episode berap

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons