Wednesday 27 May 2015

Shinobi -Shinobi yang bisa melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei

Jurus Edo Tensei merupakan salah satu jurus terlarang yang diciptakan oleh Hokage ke-2 dan disempurnakan oleh Orochimaru.

Kemampuan Edo Tensei kemudian ditingkatkan oleh Kabuto dengan menggunakan tubuh Anko dan Kapten Yamato pada saat Perang Dunia Ninja ke-4. 

Konon semua Shinobi yang di Edo Tensei tidak akan bisa mendapatkan kembali kendali tubuhnya meskipun Shinobi yang mengaktifkannya telah dibunuh. Bahkan termasuk Hokage ke-2 selaku pencipta jutsu tersebut.

Namun, ada beberapa Shinobi yang ternyata berhasil melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei. Siapa saja mereka??? Berikut adalah Shinobi -Shinobi yang bisa melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei :

1. Uchiha Madara
Edo Tensei Madara Uchiha
Meskipun kemampuan Edo Tensei sudah ditingkatkan oleh Kabuto, ternyata Madara Uchiha yang ditubuhnya sudah ditransplantasikan sel Hashirama Senju mampu dengan mudah melepaskan diri. 

2. Itachi Uchiha
Itachi Uchiha Edo Tensei
Akibat terkena Kotoamatsukami yang Itachi berikan kepada Naruto saat masih hidup, progam penyerangan Shinobi yang ditanamkan Kabuto di dalam otak Itachi berhasil direset ulang.

Itachi akhirnya berhasil mendapatkan kembali kendali tubuhnya. Sebenarnya kotoamatsukami yang ditanamkan ke dalam tubuh Naruto diprogram untuk bereaksi terhadap sharingan milik Sasuke jika suatu saat Sasuke menyerang desa.

Ternyata program yang Itachi percayakan kepada Naruto tersebut malah bereaksi kepada dirinya sendiri.

3. Hanzo
Hanzo Edo Tensei
Meskipun tidak terang-terangan melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei, tetapi Hanzo berhasil menolak perintah Edo Tensei untuk terus bertarung melawan pasukan Aliansi.

Hanzo malah memilih untuk melakukan bunuh diri. Karena harga dirinya yang begitu besar, dia tidak rela tubuhnya diperlakukan seperti boneka oleh jurus Edo Tensei.

4. Hashirama Senju
Hashirama Senju Edo Tensei
Memang tidak ditampilkan bahwa Hashirama Senju melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei Orochimaru. 

Namun, saat dirinya dan ketiga Hokage lainnya dibangkitkan, Orochimaru sempat berujar bahwa jika mau Hashirama sebenarnya bisa melepaskan diri dari Edo Tensei dengan mudah.

5. Shin
Shin Kakaknya Sai Edo Tensei
Kakak angkat dari Sai saat sama-sama bergabung di dalam root Anbu pimpinan Danzo ini muncul dalam wujud  Edo Tensei di awal-awal Peperangan.

Saat itu pengaruh Edo Tensei dari Kabuto masih sangat lemah, sehingga perasaan sebagai manusia masih sangat dalam.

Oleh sebab itu, Shin bisa lepas dan menolak Edo Tensei hanya karena dia teringat akan masa-masa bersama Sai.

Adakah yang mau menambahkan atau mengoreksi tentang Shinobi -Shinobi yang bisa melepaskan diri dari pengaruh Edo Tensei ini??? ^_^

2 komentar:

Anonymous said...

si sasori gimana gan ?

Unknown said...

Ntbs

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons