Thursday 28 May 2015

Sunflowers of Inferno menjadi film Detective Conan telaris

Film Detective Conan ke-19 yang berjudul Sunflowers of Inferno yang mulai ditayangkan 18 April lalu sudah ditonton oleh lebih dari 3,3 pemirsa. Selama kurang lebih 37 hari, film detective ini sudah mengantongi pendapatan sebesar 4,148 milyar yen, hanya dari penjualan tiket bioskopnya saja di Jepang. Dengan pencapaian tersebut, Sunflowers of Inferno akhirnya menjadi film Detective Conan telaris hingga saat ini. 
Sunflowers of Inferno menjadi film Detective Conan telaris

Film sebelumnya, Detective Conan 18 "Dimensional Sniper", berhasil meraup pendapatkan hingga 4,11 milyar yen. Sementara film ke-17 "Private Eye in the Distant Sea" berhasil meraup pendapatan sebesar 3,63 yen. 

Kekuatan cerita Detective Conan bahkan masih belum surut meski sudah sebulan lebih tayang di bioskop. Menurut catatan, pada tanggal 23-24 Mei, film ke-19 Detective Conan ini masih bertengger di posisi 6 Box Office Jepang.

Sebagai perbandingannya, anime lain yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing kuat yaitu Dragon Ball Z: Resurrection of F, yang mulai tayang di minggu yang sama dengan pemutaran perdana Sunflowers of Inferno, saat ini malah sudah terlempar keluar dari 10 besar.

Sunflower of Inferno sendiri bercerita tentang petualangan Conan dan rekan-rekan untuk mengungkap motif dibalik pencurian replika lukisan "Sunflowers" karya Van Gogh oleh Kaito Kid saat dilakukan lelang.

Jadi penasaran nih seperti apa Film Detective Conan ke-19 yang berjudul Sunflowers of Inferno ini. Kapan bisa nonton ya???

Referensi : crunchyroll.com

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons