Tuesday 16 June 2015

7 Karakter Anime Pria Paling Tidak Peka Soal Cinta

Entah kenapa banyak sekali karakter-karakter utama pria dalam anime yang memiliki kekuatan besar, cita-cita besar, tetapi sangat bodoh soal cinta. Mungkin ini berkaitan dengan kenyataan bahwa pria Jepang itu gila kerja tapi payah soal cinta, makanya banyak cewek Jepang yang dengan senang hati bermain dalam video porno. 
Diantara bejibun karakter anime pria yang payah soal cinta, kami 7 yang paling tidak peka dari anime-anime yang paling populer. Berikut adalah 7 Karakter Anime Pria Paling Tidak Peka Soal Cinta:

1. Monkey D. Luffy [ONEPIECE]
Monkey D. Luffy
Dari sekian banyak karakter anime yang tidak peka soal cinta, sepertinya Luffy adalah rajanya. Bahkan kekuatan Mero Mero No Mi dari sang ratu bajak laut yang paling cantik Boa Hancock pun tidak mempan membuat hatinya goyah sedikitpun.

2. Natsu Dragneel [FAIRY TAIL]
Natsu Dragneel
Yang ini juga sepertinya sangat tidak normal. Tidak punya nafsu sedikitpun dengan cewek. Berkali-kali liat Lucy telanjang, mandi bareng Erza, bahkan sampai tanpa sengaja memegang itunya Lucy, tapi tetep nggak ada rasa tertarik sedikitpun.

3. Umetarou Nozaki [GEKKAN SHOUJO NOZAKIKUN]
Umetarou Nozaki
Dia ini ceritanya seorang pengarang manga Shoujo. Manga karangannya pun sangat romantis. Namun ternyata di dalam kehidupannya yang sebenarnya dia sama sekali tidak mengerti apa itu romantisme cinta. Bahkan gadis yang menyatakan cinta kepadanya malah justru dikasih tandatangan, dikira nge-fans.

4. Karasuma Sensei [ASSASSINATION CLASSROOM]
Karasuma Sensei
Karakter yang satu ini bener-bener mencerminkan karakter pria Jepang banget. Gila kerja, sangat profesional, hingga tidak sadar dengan tanda-tanda cinta yang ditunjukkan oleh Bitch Sensei. Padahal Bitch Sensei sexy, semok, bahenol lho.

5. Son Goku [DRAGONBALL]
Son Goku
Tahunya cuma makan, bertarung, dan bertambah kuat. Selain itu nol besar. Bahkan pernikahannya dengan Cici pun seperti sebuah ketidaksengajaan, karena waktu kecil Goku (yang tidak tahu apa itu artinya menikah) pernah berjanji akan menikahi Cici saat dewasa. Akhirnya mereka menikah dah karena Goku tidak pernah mengingkari janji.

6. Inuyasha [INUYASHA]
Inuyasha
Padahal di sampingnya ada Kagome yang selalu ada untuk membantu, dan sangat perhatian. Namun tetep saja selalu berantem. Padahal Kagome sudah berkali-kali menunjukkan tanda-tanda cinta, perasaan Inuyasha juga merasa ada sesuatu diantara dirinya dan Kagome, tapi tetep saja yang diharapkan justru Kikiyo yang sudah tiada.

7. Naruto Uzumaki [NARUTO]
Naruto Uzumaki
Sejak kecil Hinata sudah menunjukkan ketertarikannya kepada Naruto. Semua teman-temannya menyadari hal itu. Cuma Naruto doank yang nggak paham-paham hingga gede. Untung saja akhirnya mereka menikah dan menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warohmah.

1 komentar:

Miliana said...

banyak karakter favorite yang masuk daftar haha

apn axis

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons