Tuesday 30 June 2015

7 Karakter Non DF User Terkuat dalam Onepiece

Kebanyakan karakter-karakter kuat dan berpengaruh, seperti Admiral, Shichibukai, Yonko, merupakan para pengguna kekuatan buah setan (DF User). Namun, ada beberapa karakter lain yang memiliki kedudukan setara dengan mereka meski tidak memakan buah setan. Berikut adalah data tentang 7 Karakter Non DF User Terkuat dalam Onepiece yang berhasil kami susun.

1. Monkey D. Garp
Monkey D. Garp
Konon senior di angkatan laut ini dulu sempat berkali-kali memojokkan sang Raja Bajak Laut Gol D. Roger. Padahal dia itu bukan DF user lho. Kebayang kan kekuatannya???

2. Akagami No Shanks
Akagami No Shanks
Meski tangannya cuma satu, dan bukan seorang DF User tetapi Shanks mampu menduduki posisi sebagai salah satu Yonko. Ngeri nggak tuh?

3. Silver Rayleigh
Silver Rayleigh
Merupakan wakil captain dari kelompok bajak laut Gol D. Roger. Dia juga merupakan orang yang mengajari Luffy tentang Haki. Meskipun udah pensiun, tetapi kekuatannya masih menjadi legenda.

4. Dracule Mihawk
Dracule Mihawk
Disebut-sebut sebagai pendekar pedang no. 1, tentu salah satu Shichibukai yang bukan seorang DF User ini bukanlah seorang yang sembarangan.

5. Shiliew
Shiliew
Meski tanpa kekuatan buah setan, mantan kepala Impel Down ini konon pernah bertarung dengan Magellan, dan kekuatannya seimbang. Mantap nggak tuh??? Dan kini dirinya bergabung dalam kelompok bajak laut Blackbeard. Mungkin kelak dirinya akan menjadi lawan tarung Zoro saat SHP bentrok dengan Blackbeard.

6. Roronoa Zoro
Roronoa Zoro
Orang terkuat No. 2 di SHP ini merupakan murid dari Mihawk. Sejauh ini, saat Sanji sudah sempoyongan, Luffy sudah sekarat, Zoro masih belum terlihat mengeluarkan kekuatan penuhnya dalam pertempuran di Dressrosa. Kemampuan sesungguhnya pun masih belum bisa diperkirakan.

7. Hakuba/Cavendish
Hakuba/Cavendish
Dalam wujud Cavendish, bajak laut gila popularitas ini saja sudah sangat mahir menggunakan pedang. Apalagi jika jiwa Hakuba dalam dirinya bangkit, dia akan membabat habis siapa saja.

Chart 7 Karakter Non DF User Terkuat dalam Onepiece dapat berubah sewaktu-waktu karena perkembangan kekuatan para karakter dan kemungkinan munculnya karakter baru.

1 komentar:

Unknown said...

tambahin ah
-don chinjao bajak laut leggendaris.
-ben beckman tangan kanannya shanks kizaru aja diam ga berkutik pas ditodong senapan sama dia padahal kizaru kan cepat secepat cahaya bisa aja kizaru ngehindar dari tembakan ben beckhman dan nerusin ngejar luffy tapi kizaru malah diem dan angkat tangan kaya ketakutan gitu haha.
-jimbei manusia ikan pertama yang jadi sichibukai.
-fisher tiger bajak laut legendaris yang terkenal karena keberaniannya menyerang mariejois seorang diri.
-vergo memiliki busoshoku haki yang ga bisa diremehin tubuhnya bisa hitam seluruhnya kalo ga dibantu law smoker bisa-bisa habis tuh.
-Z sensei movie sih tapi kan tetep one piece
-sabo juga dulunya non DF tapi jadi DF.
-satu lagi Gol D Roger tapi ini cuma pendapat ane aja alesannya adalah roger memakai pedang sebagai senjatanya dan kebanyakan yang memakai pedang sebagai senjata adalah non DF terus alesan kedua adalah borgol roger pas di eksekusi terbuat dari kayu dan bukan dari kairoseki, bisa aja roger ngeluarin kekuatannya dan kabur tapi kan kembali lagi roger kan emang udah nyerahin diri jadi ga bakal melawan, terus kan pas dieksekusi borgol roger dari kayu tuh berarti jika saja roger pengguna DF berarti kekuatan DF nya aktif tuh kalau saja roger pengguna DF tipe logia pasti ga bakal mempan tuh pas roger ditusuk, terus kalo pengguna DF tipe zoan pasti luka pas ditusuk di dada nya sembuh kembali karena roger tidak di penggal kepalanya pas di eksekusi tetapi ditusuk punggungnya dari belakang, terus kalau roger pengguna DF tipe paramecia ane ga tau deh hehe. itu cuman pendapat ane aja hehe salam lestari.

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons