Wednesday 17 June 2015

7 Karakter Sensei Mesum dalam Anime

Sensei atau Guru dalam anime memiliki peranan penting dalam cerita. Namun entah kenapa banyak sekali sensei mesum dalam serial Anime dan Manga. Meskipun demikian, murid-murid didikannya justru banyak yang menjadi orang hebat. Apakah di Jepang memang ada korelasinya antara guru mesum dengan murid hebat??? Who knows!
Otaku Indonesia pun akhirnya menyusun chart 7 Karakter Sensei Mesum dalam Anime sebagai berikut sebagai bahan karya ilmiah yang tidak ilmiah:

1. Kamesenin (Dragonball)
Kamesenin (Dragonball)
Meski sudah tua, gurunya Son Goku ini memiliki tingkat kemesuman yang bisa dibilang sangat parah. Saking parahnya, dia sering memanfaatkan situasi yang panik untuk memegang bokong atau dada gadis. Meskipun demikian, murid utamanya Son Goku berhasil menjadi orang terkuat di alam semesta, dan jurus kamehame yang diajarkannya menjadi jurus andalan Son Goku dan keturunannya.

2. Jiraiya (NARUTO)
Jiraiya (NARUTO)
Salah satu dari tiga legenda Sanin Konoha ini memiliki hobi mengintip. Bahkan hobi mengintipnya itu sampai dituangkannya kedalam novel. Meskipun demikian, semua muridnya tumbuh menjadi shinobi-shinobi besar dan sangat berpengaruuh dalam dunia ninja, seperti Pain, Minato, dan Naruto.

3. Korosensei (Assassination Classroom)
Korosensei (Assassination Classroom)
Guru yang mahir dalam segala bidang ilmu pengetahuan ini sangat menyukai dada besar. Dia suka membaca-baca dan mengoleksi majalah dewasa. Meskipun demikian dia tidak pernah melakukan sesuatu yang cabul terhadap murid-murid dan koleganya.

4. Onizuka (GTO)
Onizuka (GTO)
Guru nyentrik yang satu ini suka sekali nonton video bokep. Meskipun demikian dia tidak pernah melibatkan orang-orang disekitarnya untuk berbuat mesum. Dia bahkan bersumpah hanya akan bercinta dengan wanita yang benar-benar dicintai dan mencintainya.

5. Aikurō Mikisugi (Kill La Kill)
Aikurō Mikisugi (Kill La Kill)
Gurunya Ryuko Matoi ini memiliki tingkat kemesuman yang menyimpang. Dia suka sekali telanjang di sembarang tempat. Hoeks...

6. Alex (Kuroko No Basket) 
Alex (Kuroko No Basket)
Guru basketnya Kagami Taiga ini punya hobi yang unik. Dia suka telanjang saat di dalam rumah. Tidak peduli rumahnya sendiri atau rumahnya muridnya. Dan dia juga suka mencium bibir orang sembarangan.

7. Miroku (Inuyasha)
Miroku (Inuyasha)
Statusnya adalah seorang rahib yang tugasnya menyucikan roh-roh yang tersesat di alam fana. Dia juga mengajarkan hal-hal tentang keagamaan. Namun kalo sudah melihat wanita cantik, dia akan mulai menggombal dan melakukan banyak trik untuk bisa meremas bokong.

Aih... Prestasi dari 7 Karakter Sensei Mesum dalam Anime ini memang patut ditiru. Namun kebiasaan mesumnya patut untuk dimusnahkan. Ya kan???

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons