Friday 10 July 2015

7 Karakter Cewek paling kuat dalam Onepiece

Memang tidak banyak karakter cewek yang memiliki kekuatan unggul yang bisa disetarakan dengan para bajak laut kelas atas atau para admiral angkatan laut. Namun ternyata

1. Shirahoshi
Shirahoshi
Secara fisik mungkin dia memang cengeng dan lemah. Namun, ingat dia itu Poseidon loh!!! Salah satu dari 3 ancient weapon yang bisa mengendalikan para monster laut.  Dan karena Onepiece bercerita tentang dunia bajak laut, maka siapa yang menguasai lautan dialah yang terkuat. I think Shirahoshi could be the strongest one!

2. Big Mom
Big Mom
Satu-satunya Yonko wanita. Di atas kertas, kekuatannya tentu sangat besar, dan tidak bisa diremehkan.

3. Boa Hancock
Boa Hancock
Satu-satunya wanita yang menjadi Shichibukai. Secara perdata, kemampuannya sudah diakui besar oleh Pemerintah Dunia.

4. Tsuru
Tsuru
Vice Admiral Tsuru memang sudah tua. Namun posisinya sebagai Vice Admiral menunjukkan bahwa kemampuannya tidak bisa dianggap remeh.

5. Catrina Devon
Catrina Devon
Satu-satunya kriminal cewek yang ditahan di level 6 penjara Impel Down. Penjara tempat menahan kriminal-kriminal paling berbahaya. Kekuatannya tentu sangat mengerikan.

6. Shakky
Shakky
Memang belum pernah ditunjukkan saat Shakky bertarung. Namun menurut cerita, dirinya pernah ditangkap oleh Monkey D. Garp saat dirinya masih menjadi bajak laut dulu. So, tentu Shakky bukanlah bajak laut abal-abal mengingat dirinya ditangkap langsung oleh sang legenda Marine, Garp.

7. Jewelry Boney
Jewelry Boney
Satu-satunya cewek yang masuk dalam kategori Supernova. Meski kemampuannya tidak sedahsyat karakter-karakter di atas, tetapi masuknya dia dalam daftar 11 Supernova, membuktikan bahwa kekuatannya sudah diakui oleh Pemerintah Dunia.

1 komentar:

Serbisa said...

robin

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons