Monday 27 July 2015

Jika Haoshoku Haki Luffy bisa mengalahkan 50.000 prajurit, lalu bagaimana dengan Haki milik Shanks???

Saat di Fishman Island, Luffy mampu membuat 50.000 prajurit Hody Jones tumbang dalam sekali hentakan. Jika saat itu yang berada di sana adalah Shanks atau Rayligh, kira-kira berapa prajurit Hoodie Jones yang tumbang terkena dampak Haoshoku Haki mereka???
Haoshoku Haki Luffy

Oda Sensei menjawab, jika saat itu yang berada di sana adalah Shanks atau Rayleigh maka mereka mungkin mampu membuat 100.000 prajurit Hody Jones KO seketika. Meskipun demikian, Oda menambahkan bahwa kekuatan Haoshoku Haki tidak bisa diukur dari berapa jumlah orang yang bisa dibuat pingsan seketika.

Orang-rang yang bisa langsung pingsan adalah orang dengan jiwa tempur rendah. Jika saat itu ada 100.000 orang bajak laut dengan jiwa tempur kuat yang berada di hadapan Luffy, kemungkinan Luffy tidak bisa menjatuhkan satu orang pun dengan jurus tersebut.

Dalam kasus lain, jika Luffy sudah benar-benar menguasai Haoshoku Haki dengan mahir, maka Luffy juga bisa mentarget beberapa orang lemah agar tidak terkena dampak dari kekuatannya meski berada dalam kerumunan yang sama.


0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons